News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinas Sosial Kabupaten Cirebon Akan luncurkan 3000 Paket Bansos Beras: Bagi Masyarakar Terdampak PPKM Darurat.

Dinas Sosial Kabupaten Cirebon Akan luncurkan 3000 Paket Bansos Beras: Bagi Masyarakar Terdampak PPKM Darurat.





Kabupaten Cirebon- Bansos  Beras akan di luncurkan Dinasa Sosial Sebanayak 3000 Paket bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat 27/07/2021.

Bansos  beras yang bersumber dari Kementrian Sosial (Kemensos)yang akan di Salurkan  melalui Dinas sosial  kabupaten Cirebon ini. nantinya akan di distribusikan ke setiap kecamatan,karena tidak ada biyaya oprasional nanti dari kecamatan mengambil beras ke Dinas sosial dan sebalik nya Desa atau kelurahan untuk mengambil Di kecamatan yang akan di bagikan, untuk warga yang terdampak PPKM Darurat kata H. Eman.

Menurt H. Eman Suleman bantuan ini akan di salurkan kepada seluruh  masyarakat kabupaten Cirebon,masing masing akan mendapatkan 5 kg,beras dan di usahakan sampai tgl 31,sudah tersalur semua.

 "Dan bantuan beras ini di luar penerima PKH, BPNT,BLT,dan, BST, yang penerima nya di luar DTKS dan akan di usulkan menjadi DTKS melalui poskesos ucap eman.

 "paket  Bansos beras  yang Di kirim kan Kemensos melaluai PT Pertani Bulog pun bukan ke Dinsos saja  yang akan ikut membagikan dari unsur TNI KODIM 0620 sebanyak 3000 paket, dan Polresta Kabupaten Cirebon yang akan membagikan 1500 paket tentunya dengan data yang berbeda beada agar pembagian pun tidak bentrok tegas Eman.

 H.Eman Suleman pun berharap Selaku Kabid lidbangsos  kepada masyarkat, kabupaten Cirebon yang terdampak PPKM Darurat karena pandemi Covid 19 yang sangat luar biasa ,dan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat Kab Cirebon  dan kemungkinan bantuan ini akan ada lagi,pungkas Eman   Suleman.(Juli)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment