News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemcam Sukra Salurkan Bantuan Sembako kepada 560 KK Warga terdampak Covid - 19

Pemcam Sukra Salurkan Bantuan Sembako kepada 560 KK Warga terdampak Covid - 19



INDRAMAYU - Dampak dari adanya pandemi Corona Virus Disease Ninten (Covid - 19) berdampak pada kondisi sebagian masyarakat melemah, karena warga masyarakat yang berpenghasilan minim cukup merasakan dampak dengan adanya Pandemi Covid - 19.  Dengan adanya Dampak tersebut Pemda Indramayu yang dipimpin Hj. Nina Agustina sebagai Bupati,telah menyerahkan bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat terdampak Covid - 19. Supaya  bisa meringankan beban ekonomi masyarakat pada masa Pandemi Covid - 19. salah satunya di wilayah Kecamatan Sukra -Indramayu.

 Camat Sukra Drs. H. Achmad Mansur. M.Si saat dihubungi Kreator Jabar Kamis (29/07/2021) mengatakan, bahwa bantuan yang diterima dari Pemda Indramayu itu, sudah distribusikan oleh Pemerintah Kecamatan Sukra ke Pemerintahan Desa untuk di salurkan ke warga terdampak Covid - 19. “Bantuan yang ada tersebut dari  Dinas Sosial ( Dinsos)sebanyak 100 bungkus beras / kantong dengan isi 5kg, sudah kita bagikan,” ujarnya.



Bantuan dari Pengusaha dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Indramayu sebanyak 60 bungkus beras 5kg / kantong dan semako dan bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan sebanyak 400 bungkus / kantong beras 5kg yang sudah disalurkan ke warga terdampak Covid -19 oleh Pemerintahan Desa di wilayah Kecamatan  Sukra. Paparnya.

 "Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat sedikit mengurangi beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan berupa beras untuk kebutuhan sehari - hari selama pandemi Covid -19.  Dan meminta kepada Warga Kecamatan Sukra agar selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu 4 M serta menghimbau untuk Vaksin," harap Camat H. Achmad Mansur. (A. Satori Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment