News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua PKK Indramayu, Setyowati Anggraini Saputro Mengundurkan Diri, Ada Apa ini?

Ketua PKK Indramayu, Setyowati Anggraini Saputro Mengundurkan Diri, Ada Apa ini?

INDRAMAYU - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indramayu Setyowati Anggraini Saputro alias Anggi Surono resmi mengundurkan diri dari jabatannya, terhitung sejak hari ini, Rabu (4/8/2021).

Surat pengunduran diri dari jabatan sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu beredar ke pubilk, hal itu penuh pertanyaan ada apakah ?

Dua surat tersebut ditunjukan ke Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar dan yang satunya ditunjukan ke Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, dengan alasan karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. "Saya punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan," tulisnya.
Setyowati Anggraini Saputro istri Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Ono Surono, dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indramayu untuk masa bakti 2021-2026. Pelantikan dilakukan secara virtual oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Ny. Hj. Atalia Praratya Ridwan Kamil, Jum’at (26/2/2021) di Gedung Merdeka dan Gedung Pakuan Bandung.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu menyusul pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih hasil Pilkada Serentak tahun 2020 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

Disamping itu, Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu, Ny. Setyowati Anggraeni juga menjabat sebagau Ketua Forikan (Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional), Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah, Ketua GenRe (Bunda Literasi dan Bunda Generasi Berencana). (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment