News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemcam Lohbener Gelar Pelantikan Kuwu terpilih Secara Virtual oleh Bupati Nina Agustina

Pemcam Lohbener Gelar Pelantikan Kuwu terpilih Secara Virtual oleh Bupati Nina Agustina

 


INDRAMAYU -  Bupati Indramayu Nina Agustina telah melantik 170 Kuwu terpilih hasil Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak 2021,  secara Virtual pada hari Senin (16/8/2021). Termasuk pelantikan Kuwu terpilih se-kecamatan Lohbener yang mengikuti pelantikan secara Virtual di aula kantor kecamatan setempat, sekitar pukul 14.00.


Dalam acara pelantikan Kuwu terpilih di kecamatan Lohbener,c tidak lepas diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.  Setelah itu,  pembacahan sumpah jabatan dan serah terima surat keputusan Bupati.  Semua rangkaian  acara tersebut berjalan dengan aman dan mengutamakan protokol kesehatan, serta dihadiri Forkompincam.

Untuk wilayah di kecamatan Lohbener ada 9 (sembilan) Desa yang dilantik menjadi kuwu terpilih diantaranya, Desa Rambatan kulon (Kuwu Kuswanto), Desa Sindangkerta (Kuwu  Warsan),  Desa Lohbener (Rusli Hamzah),  Desa Legok (Kuwu Arih Jahari), Desa Waru (Kuwu Kardam), Desa Larangan (Kuwu Sukarno s.sos), Desa Lanjan (Kuwu Iwan Toniwan Kep) Desa Kiajaran Wetan (Kuwu Ondi Casrudi SH),  dan Desa Kiajaran Kulon (Kuwu Ubeidilah).


Camat Lohbener, Casudin pada kesempatan itu menyatakan,  dalam pelantikan Kuwu terpilih secara Virtual oleh Bupati Nina Agustina tersebut, dilaksanakan di kecamatan masing masing. Karena sampai dengan  hari  itu, setuasi masih  Covid -19. 


Kenapa pelantikan Kuwu terpilih  tahun 2021 dilaksanakan secara virtual?,  alasannya situasi masih PPKM menyikapi Pandemi Covid-19 wilayah Jawa dan Bali yang masih diperpanjang.  Termasuk didalamnya kabupaten Indramayu yang  masih level 3.


"Surat Keputusan atau SK Bupati untuk Kuwu terpilih yang sudah dilantik, langsung kami berikan ke mereka. Khususnya Kuwu terpilih di kecamatan Lohbener. Kegiatan pelantikan secara virtual di masing-masing kecamatan ini, di monitor  dari DPMD dan Diskominfo," jelas Camat Casudin.

Camat Casudin berharap kepada 

Kuwu yang terpilih dan sudah dilantik di  kecamatan Lohbener , agar bekerja dengan baik, dan selalu  bersenergi dengan Pemkab mewujudkan  visi Indramayu yang Bermartabat. (Carikin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment