News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serbuan Vaksin di Kodim 0614, Termasuk Didatangi Club Motor Gede HCI Kota Cirebon

Serbuan Vaksin di Kodim 0614, Termasuk Didatangi Club Motor Gede HCI Kota Cirebon

CIREBON - Kodim 0614 Kota Cirebon terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum yang ada di wilayahnya. Vaksinasi yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Kodim 0614 itu disambut antusias warga, hingga menjadi serbuan Vaksin bagi mereka yang mengikutinya.

Sejak beberapa pekan sebelumnya, Vaksinasi ini sudah dilaksanakan oleh Kodim 0614, dan sejak pagi hingga siang hari, banyak warga yang mengantri untuk mengikuti rangkaian Vaksinasi di institusi TNI di kota Cirebon tersebut.

Seperti yang terlihat pada hari Rabu (4/8/2021),  Kodim 0614 Kota Cirebon mendapat serbuah warga dari berbagai lapisan masyarakat yang mendaftar dan mengikuti vaksin covid-19. Termasuk juga dari Club Motor Gede HCI Kota Cirebon, yang anggotanya bersemangat untuk divaksin.

Kasdim 0614 Kota Cirebon, Mayor Inf Tatang Basujata, menyampaikan Vaksin ini di peruntukan bagi lapisan masyarakat kota Cirebon pada umumnya. Dari mulai usia 12 tahun hingga Lansia.  

"Kodim 0614 Kota Cirebon,  menargetkan 1000 seribu vaksin pada tahap pertama. Kami buka mulai tangal  4 juli 2021 dan berakhir nanti tanggak 12 Agustus 2021," ujar Kasdim Tatang.

Dengan mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, kegiatan Vaksinasi di Kodim  0614 dapat berjalan dengan baik dan penuh antusiasme warga. Pihak Kodim sendiri   berharap dengan ada nya Vaksinasi ini, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin untuk mencegah bahayanya virus covid 19.

"Kami harapkan kepada masyarakat kota Cirebon agar memanfaatkan Vaksinasi Covid-19 dengan baik. Semoga saja pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," harap Mayor Inf Tatang yang dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat. (Juli)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment