News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DISPORA INDRAMAYU SALURKAN PAKET SEMBAKO UNTUK ATLET PERPANAS XVI DI PAPUA

DISPORA INDRAMAYU SALURKAN PAKET SEMBAKO UNTUK ATLET PERPANAS XVI DI PAPUA

 


INDRAMAYU - Bupati Indramayu, Nina Gustina Da'i Bachtiar, melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten setempat, menyalurkan 26 paket sembako diperuntukkan bagi para Atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang akan berlaga pada ajang Peparnas XVI di Papua.


Proses pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Kadispora Kabupaten Indramayu, Jahirin, bersama Ketua NPCI Indramayu, Suprayitno, kepada Perwakilan Atlet. Bertempat di Sekretariat NPCI, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).


"Ini bentuk kepedulian ibu Bupati selaku pimpinan kepala daerah terhadap atlet-atlet berkebutuhan khusus (Difabel_red) yang akan berlaga di Peparnas Papua pada bulan November nanti," ujar Jahirin, disela kegiatan pembagian paket sembako.


Lanjut Jahirin, pihaknya sangat mengapresiasi atas perhatian yang begitu besar dari Bupati Indramayu, Nina Agustina.


"Selama ini ibu Bupati memang komitmen terhadap kemajuan olahraga khususnya bagi atlet-atlet berkebutuhan khusus," katanya.


"Pemerintah daerah melalui Dispora berharap, agar para atlet senantiasa menjaga kesehatan serta tetap semangat dalam menjunjung nama baik Indramayu dan propinsi Jawa Barat," tutupnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua NPCI Indramayu, Suprayitno, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nina Agustina, atas kepeduliannya terhadap atlet NPCI yang akan mengikuti Peparnas di Papua.


"InsyaAllah dengan amanat ini, kami akan membagikan kepada atlet-atlet yang berhak menerimanya. Walaupun ada beberapa atlet yang sudah berangkat Pelatda di Bandung, tapi kami akan salurkan sembako tersebut kepada pihak keluarganya," ucap Suprayitno.


Suprayitno berharap, atas kepedulian yang sudah diberikan oleh pemerintah daerah, atlet-atlet NPCI Indramayu dapat berjuang lebih semangat untuk meraih medali sebanyak-banyaknya demi nama baik NPCI dan Kabupaten Indramayu. ( Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment