News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kantor Desa Juntikebon Tempat Pelantikan 3 Orang Pejabat Deputi

Kantor Desa Juntikebon Tempat Pelantikan 3 Orang Pejabat Deputi

 


INDRAMAYU - Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamadani melantik tiga orang pejabat Deputi, bertempat di Balai Desa Jutikebon Kecamatan Jutinyuat Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Selasa ( 31/08/2021) berjalan lancar dan hidmat.


Menurut Benny tiga pejabat yang ia lantik, memilih tempat yang sederhana merupakan simbol bahwa di Indramayu merupakan lumbung Pekerja Migran Indonesia ( PMI) ke dua di Indonesia, dan juga pengingat agar seluruh pejabat Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia ( BP2MI) dapat melayani sepenuh hati.


Kegiatan tersebut sengaja dilakukan memilih tempat di pedesaan ,bukan di hotel atau di gedung mewah, pihaknya berharap pejabat yang barusan dilantik untuk melayani masyarakat Indonesia terutama para tenaga kerja migran agar melayani dengan baik, ucapnya.


Benny Menambahkan alasan lain adalah sebagai motivasi jajaranya agar dapat bisa langsung terjun kepedesaan dalam pengawasannya lebih mudah dan terpantau sembari menyelam sampai akar rumput. Masalah yang dihadapi bukan di hotel-hotel berbintang atau jas mewah maupun dasi bermerek.


"Dengan terjun kebawah kita lebih mengetahui persoalan – persoalan pekerja migran Indonesia.” Tutup Benny.


Adapun tiga pejabat yang dilantik A. Gatot Hermawan sebagai Deputi Penempatan dan Perlindungan Kawasan Asia Afrika, Brigjen Pol. Achmad Kartiko sebagai Deputi Penempatan dan Perlindungan Kawasan Eropa dan Timur Tengah, dan Lasro Simbolon sebagai Deputi Penempatan dan Perlindungan Kawasan Amerika dan Pasifik, tutupnya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment