News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KARANG TARUNA BUGISTUA MEMBAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN

KARANG TARUNA BUGISTUA MEMBAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN

 


INDRAMAYU – Dalam rangka penanganan Covid-19 Karang Taruna Desa Bugistua melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema “Tebar Kebaikan Rawat Kepedulian” kepada warga kurang mampu di desa Bugistua, Kamis (23/9/2021).


Selaku ketua Karang Taruna Bugistua Ilu Soeharto mengatakan, dalam rangka penanganan Covid-19 Karang Taruna Bugistua menggandeng perusahaan swasta yaitu PT. Persib Bandung Bermartabat untuk bisa menggelar aksi kemanusiaan ini, dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako, masker dan obat-obatan kepada masyarakat kurang mampu di desa Bugistua.


“Dalam kesempatan kali ini, Karang Taruna di bantu dengan beberapa donator, utamanya PT. Persib Bandung Bermartabat membagikan paket sembako dan kebutuhan lainnya kepada masyarakat di wilayah desa Bugistua,” ujar ilu.


Selain memberikan paket sembako, masker dan obat-obatan, Karang Taruna juga membagikan donasi berupa mushaf Al-qur’an dan paket daging kornet dari Rumah Zakat Indonesia ke beberapa pondok pesantren di wilayah Bugistua. 


“Kami juga membagikan donasi berupa mushaf Al-qur’an dan paket daging kornet dari Rumah Zakat Indonesia ke beberapa pondok pesantren yang ada di Bugistua. Dengan tujuan agar bisa lebih memfasilitasi rekan-rekan kita yang sedang menimba ilmu agama, semoga bermanfaat buat kita semua” jelasnya.


Pada kesempatan yang sama ilu Suharto, selaku ketua karang taruna bugistua menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Persib Bandung Bermartabat dan beberapa donator lainnya atas kegiatan sosial kali ini.


“kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. PBB selaku donator utama dalam kegiatan ini, tak lupa juga beberapa donator seperti founder Andhika Alhabsi, Pemdes Bugistua, Dewi Ati Tibyani, SH., Rumah Zakat Indonesia dan Patriot Desa atas kerjasamanya atas terlaksananya kegiatan ini” lanjutnya.


Ilu juga diakhir sesi kegiatan sosial tersebut sedikit menyampaikan aspirasinya kepada masyarakat agar terus bersinergi dengan karang taruna demi kemajuan desa tercinta.


“saya juga mewakili karang taruna memohon doa dan dukungannya di kepengurusan sekarang karang taruna, agar bisa terus berdampingan demi memajukan desa bugistua ini” tuntasnya. (Andhika Maulana Rachman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment