News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan Optimis Jabar Juara Umum STQH XXVI

Kreator Jabar TV

Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan Optimis Jabar Juara Umum STQH XXVI

KUNKER. Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Hilal Hilmawan S.IP, M.IP,  bersama istrinya saat kunjungan kerja menghadiri STQH XXVI Tingkat Nasional tahun 2021
di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara, Selasa (19/10/2021). //foto:ist//

 

MALUKU - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Hilal Hilmawan S.IP, M.IP,  beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka menghadiri Acara Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) XXVI Tingkat Nasional Tahun 2021, Acara diselenggarakan di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara, Selasa (19/10/2021). Wakil rakyat dari Partai Golkar ini, optimis Jawa Barat dapat menjadi juara umum pada acara STQH XXVI 2021.

 “Saya optimis Jabar juara umum pada STQH XXVI tahun 2021 ini. Karena keseriusan Pemprov Jabar dalam melakukan pembinaan, diantaranya dalam program prioritas, satu desa satu hafid, ” ujar Mas Hilal, sapaan akrabnya.

Kehadiran Anggota DPRD Jabar dari pemilihan Kota Cirebon, Kab. Cirebon dan Indramayu ini, ikut memberikan semangat kepada para peserta untuk berkompetisi dengan baik,  umtuk meraih Jabar Juara STQH XXVI.

Selain itu, para wakil rakyat juga mendoakan agar Kafilah Jabar dapat menjadi juara umum dalam STQH Tingkat Nasional yang akan berlangsung sampai 25 Oktober 2021.

“Kami doakan dan beri dukungan, supaya Jabar bisa mengulang kesuksesan meraih juara umum STQH XXVI, seperti saat PON XX di Papua,” tambahnya.

Optimisme Mas Hilal juga, cukup beralasan. Karena Kafilah STQH Jabar terdiri dari para juara pada STQH Tingkat Provinsi Jabar. Oleh karena itu, Kafilah Jabar merupakan kafilah terbaik yang sudah terpilih.

Wakil rakyat asal Indramayu ini menambahkan, jika Pemprov Jawa Barat juga ditunjang oleh pondok pesantren yang jumlahnya terbanyak se Indonesia.

Hilal menuturkan,  kebahagiaan warga Jawa Barat akan sempurna dengan menjadi Juara STQH, dimana sebelumnya jabar menjadi juara umum pada pagelaran PON XX Papua.

"Kemarin kita juara umum PON, sekarang Insya Allah juara umum STQH. Kebahagian warga Jabar jadi komplit lahir batin. Ini yang kita harapkan terwujud," tutupnya.

Kunjugan kerja para Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar itu, disambut antusias oleh perwakilan peserta STQH dari Jabar.  Dengan bertemu langsung dengan kafilah Jabar, mereka bisa memberi memotivasi secara langsung agar bisa berkompetisi dengan sebaik-baiknya. (mar/adv)

 

 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.