News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Nina Agustina Targetkan 494 Anak Indramayu ikuti Sunatan Massal

Bupati Nina Agustina Targetkan 494 Anak Indramayu ikuti Sunatan Massal

 


INDRAMAYU - Diusianya 494 tahun, Bupati Nina Agustina Da'i Bachtiar menggulirkan program kegiatan sunatan massal dalam rangka  memperingati hari jadi ke 494 di Pendopo Indramayu Jawa Barat,  Senin (11/10/2021) siang.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu, Rinto Waluyo menerangkan, sunatan massal ini merupakan rangkean Hari Ulang Tagun Indramayu ke 494 tahun. Sunantan massal menargetkan sebanyak 494 anak yang tersebar di seluruh Kecamatan di wilayah Kabupaten Indramayu.

"Kegiatan sunatan massal di Pendopo, kita targetkan 49 anak.

Alhamdulillah 49 anak berhasil disunat dalam kegiatan siang ini berjalan lancar, namun selain di Pendopo, sunatan massal ini juga dilaksanakan serentak dimasing - masing kecamatan se Indramayu," ucapnya.


Rinto menambahkan Bupati Indramayu Nina Agustina, menargetkan sebanyak 494 anak tersunat, jumlah tersebut sesuai dengan usia Kabupaten Indramayu yang sudah memasuki usia 494 tahun.


Disamping itu kata Rinto Waluyo, kegiatan sunatan massal ini seluruh anak yang telah di khitan diberi bingkisan dari Bupati Indramayu berupa sarung, uang saku serta sembako. 

Dengan adanya kegiatan sunatan massal ini, dapat memupuk anak - anak yang baik dan soleh.


Di sela - sela kegiatan sunat massal, Rinto juga menyelipkan ucapan hari jadi Kabupaten Indranayu ke 494.


"Selamat hari jadi Kabupaten Indramayu ke 494, semoga Indramayu kedepan lebih baik dan semakin maju menuju Indramayu Bermartabat," tuturnya.


Ditempat yang sama, salah satu orang tua peserta sunatan massal Warjani menuturkan, dirinya merasa senang dan terbantu biaya dengan adanya sunatan massal. Warga antusias mengikut sertakan anaknya dalam kegiatan sunat massal.


"Adanya sunatan massal merupakan kebijakan dari Ibu Bupati Indramayu Nina Agustina, kami mengucapkan banyak terimakasih semoga masyarakat Indramayu kedepan lebih sejahtera dan maju," tutupnya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment