News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dedi Gunawan Emban Amanat Sebagai Ketua Aksi Kecamatan Sukra Periode 2021 - 2023

Kreator Jabar TV

Dedi Gunawan Emban Amanat Sebagai Ketua Aksi Kecamatan Sukra Periode 2021 - 2023

 


INDRAMAYU -   Kamis (14/10/2021) pukul 15'00.Wib, Dedi Gunawan Kepala Desa atau Kuwu Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu,  akhirnya resmi dipilih sebagai  Ketua Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) Kecamatan Sukra. Dedi Gunawan menggantikan Damhuri kuwu Desa Sukra.


Dalam pemilihan Ketua AKSI kecamatan Sukra itu,  dihadiri Ketua AKSI H. Tarkani,  Kapolsek Sukra Iptu Pol Fathoni Mikhail, Danramil Anjatan Kapten. Czi. Samsudin dan Kuwu Se-Kecamatan Sukra.

Proses pemihan berjalan dengan  lancar, demokratis dan penuh semangat kebersamaan. 


Dedi Gunawan Ketua AKSI kecamatan Sukra terpilih, adalah Kuwu Desa Ujunggebang,  yang sudah dianggap tepat untuk melanjutkan kepemimpinan. Saat ditemui Kreator Jabar mengatakan, bahwa Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) Kecamatan Sukra merupakan perserikatan formal, berstruktur dan terkoordinasi yang dibangun oleh para kuwu. "Oleh sebab itu,  kebersamaan serta kekompakan dalam segi pembangunan desa serta pelayanan terhadap masyarakat harus bersinergi. Sebagai orang yang mengetuai para kuwu di kecamatan Sukra, saya siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Indramayu dengan mendukung semua program pemerintah kabupaten Indramayu BERMARTABAT  yang akan dilaksanakan di desa-desa," ujarnya.

Dedi Gunawan menambahkan, kepercayaan yang diberikan oleh para kuwu yang ada di kecamatan Sukra merupakan amanat yang harus emban dengan penuh amanah.  "Saya pribadi menyadari, saya adalah kuwu baru yang baru duduk di pemerintahan Desa, oleh sebab itu dalam menjalankan roda perserikatan yang saya emban sangat butuh masukan dari senior - senior yang ada," harapnya. (A. Satori - Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.