News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diberlakukannya PPKM Mikro Level 3, Polsek Anjatan Gelar Himbauan Kepada Masyarakat

Kreator Jabar TV

Diberlakukannya PPKM Mikro Level 3, Polsek Anjatan Gelar Himbauan Kepada Masyarakat

 


INDRAMAYU  -  Dengan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Level 3, Polsek Anjatan-Indramayu, hari Senin (25/10/2021) menggelar kegiatan yang berisi himbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Himbauan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Anjatan Iptu Pol  Heriyanto. SH di Desa Lempuyang itu, dilakukan bersama petugas Posko PPKM.


Dalam himbauan itu, dijelaskan tentang PPKM yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona Ninten (Covid -19)


Usai melaksanakan himbauan kepada warga terkait PPKM Mikro Level 3,  Kapolsek Anjatan Iptu Pol Heriyanto. SH kepada Kreator Jabar mengatakan, dalam kegiatannya itu dijelaskan tentang diberlakukannya  PPKM Mikro Level 3. Himbauan itu dilakukan dengan menyambangi warga desa dengan mensosialisasikan  pencegahan penyebaran Covid-19.

"Dalam himbauan kami kepada warga saat pemberlakukan PPKM Mikro Level 3 ini, diantaranya menyangkut protokol kesehatan atau Prokes yang harus dipatuhi dan dilaksanakan. Terutama melaksanakan 5M dan kegiatan 3T," ujarnya.


5M itu, jelas Kapolsek adalah Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

"Alhamdulilah Wilayah Kecamatan Anjatan masih dalam keadaan aman dan terkendali. Kami juga akan terus melakukan giat Vaksinasi terhadap masyarakat melalui Gerai Vaksinasi Presisi Covid - 19 agar target satu juta Vaksin diwilayah Kabupaten Indramayu bisa terlaksana," tambah Iptu Heriyanto SH. (A.Satori - Dewa / Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.