News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerai Vaksin Presisi Covid - 19 Polsek Sukra Terus Layani Vaksin Covid-19, dan Petugas Tak Kenal Lelah

Kreator Jabar TV

Gerai Vaksin Presisi Covid - 19 Polsek Sukra Terus Layani Vaksin Covid-19, dan Petugas Tak Kenal Lelah

 


INDRAMAYU - Upaya Forkopimcam Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu - Jawa Barat, dalam mempercepat target pencapaian satu juta Vaksin Covid - 19, terus dilakukan.  Seluruh tim gugus tugas Covid - 19 kecamatan Sukra, mengoptimalkan vaksinasi Covid- 19 kepada warga.


Salah satunya  dilakukan dengan adanya Gerai Vaksin Covid - 19 Presisi Polsek Sukra. Menariknya, meski di hari libur, para petugas tak merasa lelah, untuk terus melakukan kegiatan Vaksinasi. Diantaranya,  dengan blusukan mendatangi masyarakat yang minta di Vaksin.

Kapolsek Sukra, Iptu Pol Fathoni Mikhail   kepada Kreator Jabar, minggu (24/10/2021), disela-sela kegiatan Vaksinasi di Desa Sumuradem, mengatakan pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.  Kegiatan Vaksinasi Presisi Covid - 19, yang dilaksanakan hari Minggu  (24/10/2021), mencakup  Vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua untuk para Pra Lansia,  dan remaja di atas usia 12 tahun. "Jumlah Warga yang terdaftar di kegiatan hari  Minggu ini sebanyak 234 orang,"  ujarnya.


Jumlah warga yang di Vaksin, lanjut AKP. Fathoni Mikhail, sebanyak 210 warga,  dan 30 warga di tunda karena faktor kesehatan , serta ada  3 warga tidak hadir. 

"Kami bersama Forkopimcam  Sukra , akan  terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus melakukan kegiatan pelayanan Vaksinasi dengan waktu 75 hari yang tersisa dari awal oktober,. Semoga upaya kerja keras kami bisa memenuhi target hingga 70 persen serta bisa mensukseskan Program Vaksinasi," terangnya.


Drs. H. Achmad Mansur. M.Si selaku Camat Sukra yang juga  Ketua Gugus Covid - 19 Kecamatan Sukra, ikut turun langsung melakukan monitoring kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Sukra. Camat Mansur kepada Kreator Jabar mengatakan, sampai dengan hari ini senin (25/10/2021) warga masyarakat Kecamatan sukra yang sudah vaksin mencapau  46 persen.  Mereka sudah divaksin, baik dosis pertana atay kedua.

Jumlah tersebut, dari 46.200 penduduk  di Kecamatan sukra,  yang menjadi sasaran warga yang divaksin 34.843 warga.


"Kami berharap,  dengan adanya upaya maksimal yang dilakukan oleh Para Tenaga Kesehatan (Nakes) serta Upaya dari seluruh unsur ini,  kegiatan Vaksinasi Covid - 19 di Kecamatan Sukra  bisa memenuhi target yang di harapkan yaitu lebih dari 70 persen," harapnya.  (A. Satori - Dewa /Warlan )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.