News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warkop KOPID Akan Terus Membantu Pemda Indramayu dalam Penanganan Covid - 19, Supaya Cepat Keluar dari Wabah

Kreator Jabar TV

Warkop KOPID Akan Terus Membantu Pemda Indramayu dalam Penanganan Covid - 19, Supaya Cepat Keluar dari Wabah

 


INDRAMAYU - Forkopimcam  Patrol - Indramayu telah melaksanakan

Gebyar Vaksinasi Covid - 19 dalam peringatan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021. Bertempat di KOPID desa Patrol,  kegiatan Gebyar Vaksin Covid-19 itu,  dihadiri Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang menyerahkan secara langsung hadiah kepada Warga yang memenangkan kupon undian  kepada warga yang mengikuti Vaksinasi Covid - 19. 


Hadiah yang diberikan oleh Bupati Nina Agustina itu berupa  Sepeda Gunung  yang diraih Ibu Erni  warga blok tiben Desa Patrol. 

Disela - sela acara Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina  Kepada Awak Media menjelaskan,  pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Vaksinasi Covid-19.


" Alhamdulilah Gerakan Vaksinasi  Covid - 19 yang dilakukan oleh seluruh unsur yang ada, baik itu dari Polri, TNI, maupun swasta,  sudah menggembirakan hasilnya. Sampai dengan hari Kamis Ini, (28/10/2021), sudah banyak warga  Kabupaten Indramayu yang divaksin. Sekitar 43 persen,  warga Indramayu yang divaksin. Saya berharap hingga bulan Desember 2021, sesuai dengan target 100 persen warga Indramayu yang divaksin," harap Bupati Nina. 

Jay Kresna, sosok pengusaha KOPID asli kelahiran Kecamatan Patrol Kepada Kreator Jabar mengatakan,   tanpa ada usaha serta tanggungjawab yang kuat dari seluruh pihak, baik Pemkab maupun masyarakat, maka Penanganan Corona Virus Disease Nenten (Covid - 19), mungkin tidak cepat teratasi. "Oleh sebab itu, Kami akan terus berupaya membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu dalam penanganan Corona Virus Disease Ninten (Covid - 19.  Agar wilayah Kabupaten Indramayu cepat keluar dari Wabah ini," harapnya. (A.Satori - Dewa )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.