News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ady Setiawan Resmi Dilantik Sebagai Dirut Perumdam Air Minum Tirta Darma Ayu

Kreator Jabar TV

Ady Setiawan Resmi Dilantik Sebagai Dirut Perumdam Air Minum Tirta Darma Ayu

 


INDRAMAYU - Kekosongan Diretur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu kini sudah terjawab, Ady Setiawan, resmi dilantik oleh Bupati Indramayu Nina Agustina menjadi Direktur Utama masa bhakti 2021-2026, pada hari Kamis (4/11/2021), di Ruang Rapat Ki Tinggil Setda Kabupaten Indramayu.


Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan serta penandatanganan naskah sumpah oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu di hadapan Bupati Nina Agustina.

Didalam sambutannya Bupati Indramayu, Nina Agustina mengucapkan selamat, serta berharap Ady Setiawan mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada, kreatif, inovatif, juga dapat memperbaiki serta mengembangkan kinerja perusahaan kearah yang lebih baik.


"Saya berharap kedepan Perumdsm Air Minum Tirta Darma Ayu sebagai badan usaha milik daerah yang mengelola sumber daya alam bernilai ekonomis dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap pendapatan asset daerah dan semakin meningkatkan pelayanan secara prima, elegan kepada masyarakat," harapnya.

Untuk mewujudkan harapan itu, Bupati Nina Agustina berpesan, agar Ady Setiawan juga dapat meningkatkan kinerja, kerjasama serta bahu membahu membangun perusahaan dan membangun Indramayu Bermartabat sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing.


Ditempat yang sama, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan usai dilantik mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah menggunakan sisi profesional dalam mengembangkan Badan Usaha Milik Daerah nya.


"Tentunya sesuai dengan kontrak kinerja yang saya tandatangani sebelum saya dilantik, saya akan membenahi internal management dan mengkonsolidasi agar menjadi management yang modern dan berbasis talenta," katanya.


Menurutnya, efisiensi adalah menjadi kata kunci dan jika dipandang perlu pihaknya akan melakukan restrukturisasi untuk melakukan lompatan cakupan pelayanan.


"Peningkatan kualitas juga akan kita garap, dan digitalisasi menjadi salah satu kunci untuk membangun enterprise resorsplaning (perencanaan resor perusahaan-red) agar management kita itu ada di genggaman pelanggan Perumdam Tirta Darma Ayu", tutupnya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.