News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluarga Besar Buyut KH. Ali Rafi'i Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H, dan Dihadiri Ketua DPRD Indramayu Syaefudin

Kreator Jabar TV

Keluarga Besar Buyut KH. Ali Rafi'i Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H, dan Dihadiri Ketua DPRD Indramayu Syaefudin

 

INDRAMAYU - Dalam memperingati hari kelahiran nabi Muhammad SAW 1443/H,  keluarga besar buyut KH. Ali Rafi'i desa Pengauban kecamatan Lelea - Indramayu menggelar Maulid Nabi dengan Pengajian pada, Jumat malam (5/11/2021) di 

halaman Mushola Ali Rafi'i. Seperti peringatan tahun sebelumnya,  kegiatan itu dihadiri banyak jamaah, termasuk dihadiri ketua DPRD Indramayu H Syaefudin SH.


Acara diawali dengan membaca kitab berjanji,  setelah itu  pembacaan ayat suci al-Quran dan diakhiri  dengan siraman rohani yang diisi oleh Kyai Ahmad Sehu dari Indramayu

Tampak para tokoh dan  anak cucu buyut KH. Ali Rafi'i hadir dan mengikuti pengajian, yakni KH Abdul Rojak,H yonip, H Bisri,kang Toto Kuryanto, Ali Sadikin dan keluarga besar desa pengauban  kecamatan Lelea.

Kang Toto Kuryanto sebagai Ketua panitia penyelenggara acara dari keluarga besar KH, Ali Rafi'i menyatakan bahwa dalam acara maulid ini, sebagai bukti untuk meningkatkan rasa cinta kepada Nabi besar Muhammad SAW, dan diwujudkan dengan mengikuti sunnahnya.

Selain itu, kegiatan ini juga, dilaksanakan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi, serta  membangun kebersamaan anak buyut KH. Ali Rafi'i. 

"Alhamdulillah acara Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini bisa berjalan dengan sukses dan penuh semangat ukhwah Islamiyah. Semoga tali silaturahmi dan kebersamaan Keluarga besar buyut KH. Ali Rafi'i terus terjaga," harap Kang Toto. (Carikin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.