News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mensos Tri Rismaharini Kunker ke Indramayu, Serahkan Batuan untuk Anak Yatim dan Disabilitas

Kreator Jabar TV

Mensos Tri Rismaharini Kunker ke Indramayu, Serahkan Batuan untuk Anak Yatim dan Disabilitas

 


INDRAMAYU - Menteri Sosial, Tri Rismaharini kunjungan kerja ke Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina meminta kepada anak yatim piatu dan disabilitas di Kabupaten Indramayu, agar tetap melanjutkan sekolah karena dengan sekolah, 50 persen impian sudah ada di tangan.

"Tidak ada alasan lagi kalian tidak bisa sekolah, karena semua orang itu sama," ucap Menteri Risma di Pendopo Indramayu, Selasa (23/11/2021) saat memberi semangat kepada anak yatim dan disabilitas.

Disamping itu, Risma juga menunjukkan tayangan video anak penyandang disabilitas asal Pekalongan, Jawa Tengah, iya masih semangat untuk bersekolah.

Selain sekolah, anak penyandang disabilitas tersebut kata Risma, juga sangat bersemangat untuk membantu orang tuanya mencari nafkah dengan berjualan keliling.Risma motivasi penyandang disabilitas agar tidak pernah menyerah.

Untuk itu,  Risma mengajak anak yatim piatu dan disabilitas di Kabupaten Indramayu, agar bisa meniru semangatnya.

"Semua diberikan kesempatan yang sama, entah itu yang pintar, bodo, disabilitas itu sama asal ada kemauan. Kalau kamu mau bisa, pasti bisa," tuturnya.

Selain itu Risma juga meminta buku tabungan dan ATM yang diberikan agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, karena setiap bulan akan menerima dana bantuan..

"Ada buku tabungan dan ATM, setiap bulan akan diisi, jangan hilang," tutupnya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.