News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Arjasari Terus Jemput Warga yang Ingin Divaksin Covid-19

Kreator Jabar TV

Pemdes Arjasari Terus Jemput Warga yang Ingin Divaksin Covid-19

Kuwu Desa Arjasari, Jamaludin

INDRAMAYU – Untuk mencapai target suksesnya vaksinasi Covid-19 di desanya,  Pemerintahan Desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu - Jawa Barat, terus berupaya maksimal menjemput warganya yang akan divaksin.

Setelah mensosialisasikan secara masif, dan memberikan undangan, Pemdes Arjasari memfasilitasi untuk menjemput warga yang ingin divaksin. 

Seperti yang terlihat pada kegiatan vaksinasi Covid - 19 yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Covid -19 Presisi Polsek Patrol pada hari  Sabtu (6/11/2021) di Kantor Desa Arjasari. Banyak warga yang dijemput petugas pemdes untuk segera datang ke lokasi vaksinasi.Terutama  bagi warga pemegang Kartu Keluarg Sejahtera (KKS).

Kepala Desa atau Kuwu Desa Arjasari, Jamaludin kepada Kreator Jabar mengatakan, pihaknya berterimaksih kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi covid-19. Selain itu, pihak Pemdes Arjasari juga mengucapkan terimaksih kepada pihak Kepolisian melalui Gerai Presisi Polsek Patrol yang tak kenal lelah untuk melayani warga yang vaksin.

"Kami selaku Pemerintahan Desa Arjasari sangat berterima kasih serta mengapresiasi atas kerja keras serta upaya Kepolisian melalui Gerai Vaksinasi Covid - 19 Presisi Polsek Patrol yang terus mendatangi dan melayani warga yang akan divaksin. Termasuk terhadap warga  Desa Arjasari yang sangat jauh lokasinya dari Kantor Polsek Patrol,” ujarnya.

Jamaludin melanjutkan, jumlah sasaran warga Desa Arjasari yang akan di Vaksin berjumlah 4720. Sampai dengan hari ini Sabtu (6/11/2021),  warga Arjasari yang telah di Vaksin berjumlah 1420 warga.

“Dengan jumlah warga yang masih banyak yang belum divaksin, kami Pemerintahan Desa Arjasari akan terus berupaya melakukan kegiatan penggrebekan  terhadap warga. Melalui sosialisasi dan ajakan kepada warga untuk divaksin. Karena Vaksinasi sangat baik untuk Heard Imunity," tegas Kuwu Jamaludin.  (mar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.