News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Sumuradem Timur Mampu Dongkrak Minat Warga yang Divaksin Covid-19, dan Sudah Mencapai 67 %

Kreator Jabar TV

Pemdes Sumuradem Timur Mampu Dongkrak Minat Warga yang Divaksin Covid-19, dan Sudah Mencapai 67 %



 INDRAMAYU - Pemerintah Desa Sumuradem Timur Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, terus mendukung program Satu Juta Vaksin Covid-19 yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Dibawah kepemimpinan Dulmajid sebagai Kepala Desa atau Kuwu Desa Sumuradem Timur, dukungan itu dibuktikan dengan pencapaian persentase warga desa Sumuraden Timur yang telah di Vaksinasi Covid - 19 di ahkir bulan Oktober sudah, yang mencapai 67 Persen.
 

 Dulmajid, Kepala Desa atau Kuwu Desa Sumuradem timur kepada Kreator Jabar, rabu (3/11/2021) di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya akan terus mendukung pemkab Indramayu dalam mensukseskan Vaksinasi covid-19. "Vaksinasi Covid-19, sangat penting untuk dilakukan. Guna mengendalikan laju oertumbuhan dan upaya penurunan kasus Covid - 19. Selain itu, sebagai upaya menggerakan perekonomian warga khususnya warga Desa Sumuradem timur," ujarnya. 
 

Masih kata Dulmajid, jumlah sasaran warga yang harus di Vaksin di Desa Sumuradem sebanyak 5964 warga, dan per tanggal 28 Oktober 2021 warga yang sudah di Vaksinasi sebanyak 3979 warga, bila di hitung dengan persentase sudah mencapai 67 persen, dan 1985 warga yang belum di Vaksin. dan kami selaku pemerintahan Desa akan terus berupaya agar target Vaksinasi Covid - 19 bagi warga Desa Sumuradem Timur hingga Lebih dari 70 persen atau bisa mencapai 90 persen.
 

"Kami harus terus melakukan Sosialisasi terhadap warga juga menjemput warga bila ada kegiatan Vaksinasi Covid - 19 yang dilaksanakan oleh Tim Nakes, baik itu dari Puskesnas. Polri dan TNI sehingga Pencapaian Target Vaksin - Covid -19 yang diharapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu bisa terwujud," harapnya (mar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.