News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PENUH ISAK TANGIS, ACARA LEPAS SAMBUT CAMAT BALONGAN

Kreator Jabar TV

PENUH ISAK TANGIS, ACARA LEPAS SAMBUT CAMAT BALONGAN

 


INDRAMAYU - Acara lepas sambut di Kecamatan Balongan, dari H.Udi Mashudi, SH beralih tugas sebagai sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indramayu kepada Iing Kuswara, S.STP. M.Si, sebagai pejabat baru Camat Balongan, sebelumnya ia menjabat sebagai Camat Bongas.

Dalam acara lepas sambut tersebut, hadir Forkopimcam, tim TP. PKK, Humas PT.Pertamina RU VI Balongan, Jajaran Pendidikan, Kesehatan, Kuwu dan pamongnya serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat memberikan support kepada mantan Camat Balongan yang beralih tugas, bertempat di aula Kecamatan, Rabu (10/11/2021).

Dalam kata sambutan H. Udi Mashudi, membangun wilayah Kecamatan Balongan selama ini menitik beratkan hasil kerja sama dengan Forkopimcam, para Kuwu beserta jajarannya, Jajaran Pendidikan, Kesehatan dan semua stakeholder. Selama 4 tahun lebih kita berjuang terus untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan terhadap masyarakat maupun pembangunan di wilayah Kecamatan Balongan. Semua keberhasilan itu atas hasil dari kerja keras dan ihlas tentu hasilnya akan kita rasakan bersama.

Namun demikian dalam melaksanakan tugas tentu ada kekurangan dan masih belum sempurna. Oleh karenanya, semoga Camat yang baru dalam melaksanakan tugasnya dapat menyempurnakannya, ucapnya berurai air mata.

“Rasanya dada ini sesak menahan air mata yang akan jatuh, tapi dari ini semua saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja bareng selama 4 tahun lebih dan minta doa tulus untuk melanjutkan pindah kerja ke tempat yang baru” pintanya, ucapan itu penuh isak tangis dari para hadirin dan undangan.

Ditempat yang sama disampaikan oleh Camat baru Iing Kuswara dalam pemaparannya tentang tugas-tugas yang ia pernah alami dari mulai jabatan seklur (sekretaris Kelurahan-red) sampai menjabat Camat Bongas.

"Tantangan kerja dalam menjalankan tugas pasti ada tapi kalau dijalankan dengan kerja keras dan ikhlas tentu akan semakin ringan," ungkapnya.

Iing Kuswara mengatakan, mutasi atau rotasi jabatan ini dialih tugaskan oleh Bupati Indramayu Ibu Hj. Nina Agustina. Hal itu semua tidak tahu secara tiba-tiba ada rotasi. Untuk itu, dirinya minta do'a dan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan pemkab Indramayu kedepan lebih baik dan mensukseskan Indramayu Bermartabat, pintanya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.