News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satpam RSUD MA Sentot Patrol Berperilaku Ramah, Sopan dan selalu Siap Membantu Pasien

Kreator Jabar TV

Satpam RSUD MA Sentot Patrol Berperilaku Ramah, Sopan dan selalu Siap Membantu Pasien

 


INDRAMAYU - Satuan Pengamanan (Satpam) adalah bentuk pengamanan Swakarsa yang bertugas membantu POLRI dalam bidang penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat, sesuai tupoksi yaitu Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) diwiyah kerjanya. 


Pantauan awak media ada salah satu anggota Satpam RSUD MA Sentot terlihat sedang membopong pasien rawat jalan dari motor karena pasien tersebut tidak bisa berjalan di sebabkan kedua kakinya bengkak. Hal itu dilakukan oleh petugas Satpam yang bernama Komarudin, Selasa (2/11/2021)


Satpam yang berperilaku baik dan sopan itu, saat ditemui Kreator Jabar menjelaskan.

Selain menjalankan tugas pokok sebagai Satpam yaitu menjaga keamanan dan kenyamanan di lingjungan RSUD MA Sentot. Disamping itu kata Komarudin, ia bertugas sehari-hari  membantu kemanusiaan terhadap pasien baik rawat jalan maupun rawat inap, seperti membopong pasien saat turun dari kendaraan roda dua maupun roda empat.


"Saya sebagai manusia berkewajiban membantu sesama selagi saya bisa membantunya. Pasien kali ini yang saya bopong turun dari motor itu, karena ia tidak bisa berjalan kaki disebakan kedua kakinya bengkak," ucapnya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.