News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan Kunker Reses di Desa Karangtumaritis, dan Mengajak Masyarakat Bantu Pemkab Wujudkan Indramayu Bermartabat

Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan Kunker Reses di Desa Karangtumaritis, dan Mengajak Masyarakat Bantu Pemkab Wujudkan Indramayu Bermartabat

RESES. Hilal Hilmawan S.IP, M.IP sedang sambutan pada  kunjungan kerja reses 1 tahun sidang 2021-2022 di Desa Karangtumaritis Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu, pada Senin (6/12/2021). //foto:ist//

 

INDRAMAYU - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Partai Golkar, Hilal Hilmawan, S.IP, M.IP mengajak masyarakat Indramayu untuk membantu pembangunan yang ada di Indramayu. Salah satunya adalah dengan mendukung program kerja Bupati Indramayu, Nina Agustina dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat. 

Pernyataan itu disampaikan Hilal saat kunjungan kerja reses 1 tahun sidang 2021-2022 di Desa Karangtumaritis Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu, pada Senin (6/12/2021). 

Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan, S.IP, M.IP

 "Saya mengajak kepada bapak dan ibu, sebagai masyarakat Indramayu, khususnya masyarakat Desa Karangtumaritis, untuk bersama-sama membantu pemerintahan kabupaten Indramayu bekerja, dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat," ucap Hilal dihadapan warga yang memadati tempat pertemuan. 

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Indramayu dan Cirebon ini, meminta kepada masyarakat, untuk turut mensukseskan program-program Bupati Indramayu selama lima tahun ke depan.Dirinya menilai siapa pun yang memiliki niat baik untuk membangun Indramayu harus didukug, tanpa memandang latar belakang apa pun. 

"Siapa pun pemimpinnya di Indramayu, yang punya niat baik untuk membangun Indramayu harus kita dukung, jangan bicara dari mana partainya, jangan lihat warnanya apa, tapi lihatlah niatnya untuk membangun Indramayu" jelasnya. 

 Dalam reses kali ini Politisi muda yang akrab disapa “mas Hilal” ini, kembali menampung aspirasi masyarakat Desa Karangtumaritis, terkait pembangunan infrastruktur di wilayahnya. Masyarakat mengeluhkan rusaknya jalan raya yang merupakan akses utama warga Desa Karangtumaritis. 

Selain itu, masyarakat juga berharap segera dilakukan normalisasi irigasi, agar distribusi air di areal persawahan dapat berjalan dengan optimal. Antusiasnya masyarakat yang hadir dalam menyampaian aspirasinya itu, direspon positif oleh Mas Hilal. 

 Sebelum mengakhiri pertemuan itu, Hilal yang asli kelahiran Indramayu ini, menjelaskan, dalam kunjungan kerja reses itu, dirinya menjaring aspirasi masyarakat agar usulan pembangunan lebih optimal dan dirasakan langsung oleh masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan yang lebih baik. 

“Semua aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui pertemuan ini, saya tampung dan disampaikan kepada pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti berdasarkan kewenangan dan skala prioritas,” sebutnya.


Dari hasil reses tersebut, banyak poin penting yang dapat diserap dari aspirasi ataupun usulan masyarakat. Baik perbaikan jalan, normalisasi irigasi, maupun lainnya. Setelah selesai acara, Hilal Hilmawan yang didampingi aparatur desa setempat, tampak sibuk melayani warga yang ingin bersalaman maupun berpose bersama. (mar/adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri