News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan Traktir Makan Sepuasnya Seluruh Penonton Futsal Kuwu Singajaya Cup

Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan Traktir Makan Sepuasnya Seluruh Penonton Futsal Kuwu Singajaya Cup

 

Hilal Hilmawan bersama istri

INDRAMAYU – Nama Hilal Hilmawan S.IP, M.IP atau Mas Hilal tidak asing bagi masyarakat Jawa Barat, khusus di Kabupaten Indramayu.

Anggota DPRD Jabar dari  Daerah Pemilihan Indramayu-Cirebon ini dikenal sebagai politisi muda partai Golkar yang merakyat, dan peduli kemajuan daerah, termasuk di bidang olahraga.

Hilal Hilmawan S.IP, M.IP

Seperti yang terlihat saat kehadiran Hilal Hilmawan  pada event Futsal Kuwu Singajaya Cup 2021, hari Rabu (15/12/2021). Wakil rakyat yang digemari kalangan anak muda hingga ibu-ibu ini, tampak disambut antusias oleh ratusan penonton futsal. Didampingi istri tercintanya, mas Hilal yang mengenakan kaos,   datang dan memberikan sambutan untuk memotivasi para tim yang akan bertanding. Selain menanamkan jiwa sportif kepada para pemain, juga mengajak penonton untuk ikut memotivasi para tim yang dijagokannya dengan cara yang baik.


"Futsal Kuwu Singajaya Cup ini, event olahraga yang bagus untuk pembinaan sekaligus melahirkan tim berprestasi di desa ini. Mari berkompetisi secara sehat dengan jiwa sportif dari para pemain, untuk bekal menjadi pemain profesional. Para penoton,  aja klalen, beri semangat para pemain dan tim jagoannya, tapi tetap dengan tertib dan aman," ujar Hilal Hilmawan dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, mas Hilal juga mempersilahkan seluruh penonton yang hadir dengan jumlah ratusan, untuk makan sepuasnya di lokasi event tersebut. Tawaran itu disambut dengan tepuk tangan dan rasa gembira para penonton. Mereka  (para penonton,red), selanjutnya menikmati makanan dan minuman sepuasnya. Bahkan politisi muda yang duduk di komisi V DPRD Jabar itu, ikut membaur dengan mereka. Sebagai putra asli dari desa Singajaya, Mas Hilal tampak menikmati kebersamaan itu, dan disela-sela makan bersama itu, dia tetap meminta masyarakat untuk memtuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Alhamdulillah, bisa nonton futsal dan ditraktir makan sepuasnya dari mas Hilal. Moga mas Hilal terus maju karir politiknya sebagai dewan di Jabar," tutur salah seorang penonton futsal.

Kuwu Singajaya, Habiburrohman, mengatakan, mas Hilal sudah tidak asing lagi bagi warga desa Singajaya. Karena dia, lahir dan dibesarkan di desa Singajaya. Sebagai wakil rakyat di Provinsi Jabar,  menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Singajaya.

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan kepedulianya terhadap masyarakat dan desa Singajaya," ucapnya. (mar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri