News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD Partai Nasdem Indramayu Dipuji Mengalami Kemajuan Signifikan, dan Peduli Mewujudkan Masyarakat yang Religius

DPD Partai Nasdem Indramayu Dipuji Mengalami Kemajuan Signifikan, dan Peduli Mewujudkan Masyarakat yang Religius

 

Rapat Pleno Pelaporan Hasil Kinerja, dihadiri DPD NasDem Sumedang dan Pengandaran yang Study Banding ke Indramayu

INDRAMAYUAula kantor DPD Partai Nasdem (NasDem) Kabupaten Indramayu di Jl. By pass Losarang, Desa Santing kecamatan Losarang pada hari Rabu (3/11/2021),  tampak bergelora dan penuh semangat dari para peserta dan tamu undangan yang hadir pada acara Rapat Pleno Pelaporan hasil Kinerja. Kegiatan yang diikuti oleh para pimpinan/pengurus DPC NasDem se-Indramayu itu, dihadiri juga oleh perwakilan dari Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Pangandaraan, yang sengaja datang untuk study banding atas kemajuan signifikan dari DPD Nasdem di kota mangga.

Setelah dibuka secara resmi rapat  pleno hasil kinerja DPD Partai NasDem Indramayu,  perwakilan dari DPD Partai NasDem Kabupaten Sumedang yang langsung disampaikan Ketuanya, Yadi Mulyadi,  menyampaikan sambutan yang isinya sangat mengapresiasi atas kinerja Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu, Yoseph Husein Ibrahim. Karena kepemimpinan Yoseph Husein Ibrahim, yang belum lama ini, telah mampu membawa Partai NasDem mengalami kemajuan yang signifikan.

“Pak Yoseph telah berhasil membawa Partai NasDem di Indramayu, memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan Elektabilitas suara Partai Nasdem di Jawa Barat. Apalagi di Indramayu sendiri, sekarang ini, telah memberikan KTA untuk kader partai sebanyak 32.833. Ini,  sungguh luar biasa, dan saya datang kesini adalah untuk belajar kepada Indramayu," ujar Yadi Mulyadi yang disambut dengan tepuk tangan oleh para peserta yang hadir.

Selanjutnya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu Yoseph Husein Ibrahim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para peserta rapat pleno yang merupakan para pengurus inti DPC Partai NasDem dari kecamatan-kecamatan se-Indramayu.

“Kemajuan partai NasDem di Indramayu ini, tak lepas dari kerja keras dan kebersamaan DPD dab DPC-DPC dalam melaksanakan program partai. Sehingga Partai NasDem di Indramayu saat ini telah mampu meningkatkan secara signifikan keanggotaan partai,   hingga berkontribusi besar dalam peningkatan elektabilitas Partai NasDem di provinsi Jawa Barat,” jelas Yoseph dengan penuh semangat dan berapi-api.

Yoseph yang mengenakan baju kebesaran partai NasDem itu, mengajak kepada jajaran pengurus DPD maupun DC-DPC untuk terus bekerja keras  dalam meningkatkan suara partai Nasdem di Kabupaten Indramayu. “DPD Nasdem Indramayu sekarang terbaik dibanding DPD Nasdem lainnya. Alhamdulillah sekarang Partai Nasdem menempati peringkat 3 secara Nasional. DPD Partai Nasdem Indramayu, akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terutama akses jalan sebagai faktor utama dalam aktifitas masyarakat, kita akan turunkan 36 Dumtruk Sirtu untuk memperbaiki jalan rusak di Gabuswetan dan Manggungan - Lungsemut,” jelasnya.

Dalam bidang keagamaan sendiri, Partai NasDem di Indramayu, tambah Yoseph, akan terus melaksanakan program-program yang mampu meningkatkan nilai religuis bagi masyarakat di kota mangga. “Kita akan mengadakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an atau MTQ dalam rangka menghidupkan dan menstimulan minat generasi muda kita dibidang seni baca AlQur'an. Kemudian, kita akan terus melaksanakan program peningkatan nilai-nilai keagamaan, terutama bagi warga muslim untuk meciptakan daerah yang religius," tegas Yoseph yang disambut dengan tepuk tangan para peserta yang bergemuruh.

Untuk para tamu undangan, seperti rekan Ketua DPD Partai Nasdem dari Sumedang dan Pangandaran,   ketua DPD NasDem Indramayu, Yoseph mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya, datang berstudy banding ke daerahnya. Program-program strategis yang dilaksanakan oleh DPD Partai NasDem Indramayu dipersilahkan untuk ditanyakan maupun diadopsi untuk diterapkan di daerah lain. (herman geplak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri