News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Giliran Masyarakat Desa Sukasari-Arahan, yang Diserap Aspirasinya oleh Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan Terkait Infrastruktur Jalan di Indramayu

Giliran Masyarakat Desa Sukasari-Arahan, yang Diserap Aspirasinya oleh Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan Terkait Infrastruktur Jalan di Indramayu

 

RESES. Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan S.IP, M.IP saat reses di desa Sukasari kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu,  selasa  (7/12/2021). //foto: ist//

INDRAMAYU – Mengisi masa Reses I tahun persidangan 2021-2022, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hilal Hilmawan S.IP, M.IP terus melakukan kunjungan ke seujumlah desa di Kabupaten Indramayu. Kunjungan kerja wakil rakyat dari daerah pemilihan Indramayu dan Cirebon ini, tak lain untuk  melakukan serap aspirasi masyarakat desa, khususnya di kota mangga.

Pada hari selasa, (7/12/2021), giliran masyarakat desa di Desa Sukasari Kecamatan Arahan, yang mendapat giliran di kunjungi anggota komisi V DPRD Provinsi Jabar tersebut. Kunjungan berupa reses di desa Sukasari itu dipanuhi warga setempat, baik lelaki maupun perempuan, terutama kalangan ibu-ibu yang banyk ngefans dengan politis muda berwajah ganteng tersebut.

 

Hilal Hilmawan S.IP, M.IP
 

Seperti pada reses sebelumnya, Hilal Hilmawan mengatakan bahwa kegiatan reses ini sebagai upaya menyerap langsung aspirasi dari masyarakat.

“Reses ini sebagai upaya bagi anggota dewan khususnya saya dalam mendengar keluhan bapak dan ibu semua. Aspirasi masyarakat di Desa Sukasari ini, penting buat saya untuk diperjuangkan di DPRD Jabar,”  ujar Hilal dengan bersemangat.

Hilal yang juga  dipercaya sebagai Sekjen DPD AMPI Provinsi Jawa Barat ini,  seperti biasa dengan gaya khasnya sebagai wakil rakyat yang asli Indramayu, menyampaikan kata-katanya bercambur dengan bahasa daerah, sambil menebar senyum. Dia meminta kepada masyarakat agar  tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasinya.


“Manfaatkan saya selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mumpung ada saya. Ayo sampaikan keluhannya (aspirasi) jangan sungkan, ini hak bapak dan ibu semua, ayu ngomong...aja isin-isin,” katanya.

Mas Hilal sapaan akrab Hilal Hilmawan menjelaskan bahwa pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Indramayu tidak bisa dilakukan secara mandiri tetapi harus dilakukan secara bersama-sama.

Ia juga menambahkan, dirinya selalu siap untuk bersama-sama membangun Kabupaten Indramayu demi kesejahteraan masyarakat dan Indramayu lebih baik.

Dalam reses ini masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait dengan kerusakan beberapa infrastruktur di Desa Sukasari utamanya di musim penghujan ini.

Diantaranya jalan utama yang menghubungkan Desa Sukasari dengan desa di sekitarnya. Masyarakat berharap dengan infrastruktur yang baik akan meningkatkan perekonomian.

“Saya berharap dengan reses ini, jalan di Desa Sukasari segera diperbaiki” ucap salah seorang warga.

Pada kesempatan reses kali ini, Hilal Hilmawan juga membagikan sejumlah doorprize kepada masyarakat yang hadir.

Usai pembagian doorprize, banyak warga yang hadir, terutama ibu-ibu yang minta berpose bersama. Mereka tampak antusias utnuk berfoto bersama dengan politisi muda dari partai Golkar ini. (mar/rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri