News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bincang-Bincang Hangat Kang Suharso Dengan Kaum Milenial,Mahasiswa Cirebon.

Bincang-Bincang Hangat Kang Suharso Dengan Kaum Milenial,Mahasiswa Cirebon.

 




Cirebon-Dalam lawatanya Ke Cirebon sosok kang Suharso sapaan akrabnya kian santer terdengar hinga Mengundang penasaran dari kaum milenial atau mahasiswa dari berbagai jurusan.di Cirebon

Bertempat di jo paul Ankringan JL.Perjuangan kota Cirebon .8/01/ 2022.

Pria asli Cirebon, asal Desa Balerante ini kian santer di perbincangkan oleh kalangan, milenial karena sosoknya ,yang sederhana,mungkin sebagian orang belum banyak yang tau kalau beliau di gadang-gadang akan maju di pilbup. 2024 yang akan datang.

"Acara bincang-bincang yang di gagas jo paul akringan itu ,mengundang penasaran kaum milenial,dengan sosok kang suharso,banyak pertanyaan dari kaum milenial salah satunya Ridwan dan kawan kawan mahasiswa universitas tujuh belas agustus(untag) jurusan pertanian ini ucapnya.
 
 " berawal problem pribadi ketika ada tamu dari luar kota datang ke Kabupaten Cirebon dirinya agak binggung untuk mengajak wisata kemana.padahal di kabupaten Cirebon kalau di galih lagi dari sektor pertanian dan pariwasata itu menguntungkan ucap ridwan.



Sementara kang Suharso menjawab pertanyaan mahsiswa dari berbagai jurusan ini, Insyah allah wacana kedepan itu ada di plening saya, karena menurut kang suharso
Sektor pertanian masih perlu ditingkatkan dan digenjot guna mencapai ketahanan pangan. Untuk itu dibutuhkan solusi yang komprehensif  untuk memastikan terpenuhinya 4 pilar ketahanan pangan, yaitu ketersediaan, akses (keterjangkauan), keragaman dan stabilitas atau keberlangsungan dengan mendorong masuknya Investasi di sektor Pertanian.

Begitu juga Sektor Pariwisata perlu inovasi untuk meningkatkan wisata dengan mengidentifikasi dan mengoptimalkan destinasi wisata  kabupaten cirebon, sehingga akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.   Untuk itu dalam menggenjot pariwisata kita tidak membicarakan angka yang fantastis, akan tetapi kita harus perhatikan yang mendasar lebih dahulu, yaitu kebersihan, kelancaran, kenyamanan dan keamanan. ucap Kang Suharso

Kang suharso berharap dirinya kalau di percaya oleh masyarakat kelak dan di ridhoi allah insyah allah saya akan pegang amanah tersebut pungkas nya ( Juli )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri