News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Nina Agustina Bangun Komunikasi Dua Arah Bersama Camat dan Kuwu se-Kecamatan Juntinyuat

Bupati Nina Agustina Bangun Komunikasi Dua Arah Bersama Camat dan Kuwu se-Kecamatan Juntinyuat

DUA ARAH. Bupati Indramayu Nina Agustina saat berkomunikasi dua arah dengan Camat dan para Kuwu se-Kecamatan Juntinyuat di Pendopo Pemkab,  Jumat (28/1/2022), 

INDRAMAYU - Bupati Indramayu Hj  Nina Agustina SH MH C.R.A  terus membangun komunikasi dua arah dengan Camat dan para Kuwu yang ada di wilayahkan. Pada hari Jumat kemarin (28/1/2022), giliran para Camat dan Kuwu se-Kecamatan Juntinyuat yang berbincang santai tapi serius di Pendopo Pemkab, dengan orang nomor satu di kota mangga tersebut.

Informasi itu disampaikan oleh Bupati Indramayu dalam akun pribadinya di facebook dengan nama Nina Agustina Da'i Bachtiar.. Pada akun itu, disebutkan adanya komunikasi dua arah dengan Camat dan kuwu se-kecamatan Juntinyuat.

"Hari ini saya bincang santai dengan Camat dan Kuwu se Kecamatan Juntinyuat. sambil minum es kelapa muda di Pendopo, saya mendengarkan Camat dan Para Kuwu tentang program-program yang sedang berjalan di Kecamatan Juntinyuat," ujarnya yang ditulis dalam bahasa medsos.

Masih dalam tulisannya, Bupati Nina Agustina menjelaskan, jomunikasi dua arah sangat diperlukan dalam suatu hubungan kerja. Bincang santai ini, sebagai salahsatu kegiatan untuk membangun komunikasi diantara saya sebagai Bupati dengan Camat dan Para Kuwu.

"Dengan komunikasi yang baik saya  berharap segala permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, tentunya program Pemerintah untuk masyarakat berjalan dengan baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat," jelasnya.

Diakhir unggahan akun facebook-nya, Bupati Nina Agustina seperti biasa menulis  taggar 

#IndramayuBermartabat,

#DenganHati, dan 

#IndramayuPunyaCerita.

Unggahan di medsos itu, banyak direspon positif oleh berbagai kalangan masyarkat dengan berkomentar positif maupun klik "like". Karena hal ini, dianggap sebagai sarana komunikasi Bupati dengan masyarakat yang dipimpinnya melalui medsos. Sehingga publik bisa mengikuti dan mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh pemimpinnya.

Kemudian, Bupati Nina juga dinilai mengikuti perkembangan teknologi digital dengan memanfaatkan medsos, untuk menyampaikan pesan kepada masyarakatnya, dan menjalin komunikasi untuk bersama-sama mewujudkan Indramayu Bermartabat. (makali)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.