News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Insan Muda Demokrat Indonsia (IMDI ) Di Dominasi Kaum Melenial, dan Gelar Pertemuan di Kota Cirebon.

Insan Muda Demokrat Indonsia (IMDI ) Di Dominasi Kaum Melenial, dan Gelar Pertemuan di Kota Cirebon.

 


CIREBON - Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI),  baik kepengurusan maupun anggotanya di dominasi kaum milenial. IMDI bertekad  untuk berada di tengah masyarakat dan memberikan kontribusi positif untuk kebesaran partai Demokrat.

Demikian disampaikan Bendahara Umum DPP IMDI, Eko Wibowo saat menghadiri pertemuan silaturahmi dan konsolidasi  DPC IMDI  kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu, Jumat (14/1/2022) di Lattar Cafe- kota Cirebon.

Hadir pada pertemuan itu, Plt ketua Umum DPP IMDI,  Hartijah yang didampingi  Elena. Kemudian hadir  ketua DPD IMDI Provinsi Jawa Barat,   Kang Irwan, dan para tamu undangan penting lainnya.

Kegiatan yang bertajug "Merajut Kebihnekaan Indonesia" ini, menurut Eko Wibowo bertujuan untuk silaturahmi dan konsulidasi dan saling mengenal antara pengurus (IMDI) dari berbagai wiliyah di daerah pemilihan Jabar XII, yakni Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Ditambahka Eko,  anak-anak muda milenial, memiliki potensi yang smart  dan kreatif. "Kita jaring  kaum milenial  untuk masuk ke IMDI. Supaya mereka bisa mengembangkan kreatifitasnya di tengah masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, IMDI adalah wadahnya anak muda untuk hal-hal ke arah yang lebih baik dan positif.

"Untuk awal berpolitik,  anak-anak muda IMDI yang potensial, dapat meniti karirnya dibidang politik,  dan menjadi anggota DParD di daerah melalui partai Demokrat," jelakan Eko. 

Eko berharap IMDI menjadi besar dan membirukan indonesia, di masa mendatang. Termasuk di daerah, seperti Cirebon dan Indramayu,  IMDI harus eksis dan membirukan wilayah. (Juli)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri