News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Karang Taruna Indramayu, H. Syaefudin Serahkan Tropi Juara Liga Katar Iklas Bakti Cup Desa Bugis

Ketua Karang Taruna Indramayu, H. Syaefudin Serahkan Tropi Juara Liga Katar Iklas Bakti Cup Desa Bugis

 


INDRAMAYU -Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin. SH   menyerahkan piala juara Liga  Karang Taruna Ikhlas Bhakti  Cup Desa Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu - Jawa Barat, Selasa (11/1/2022).  Dalam penyerahan kepada juara liga,  Syaefudin yang juga Ketua DPRD Indramayu itu, berpesan supaya para juara bisa  mengembangkan prestasinya untuk mengharumkan nama daerah.

"Selamat kepada para juara. Jadikan prestasi ini untuk terus mengembangkan karir di dunia olahraga ini. Supaya terus berprestasi dan mengharumkan nama desa, bahkan daerah kedepan," ujar Syaefudin yang selama ini dikenal peduli kemajuan olahraga di kota mangga. 


Syaefudin yang ketua DPD Partai Golkar kota mangga itu, tampak bersemangat dan memberikan apresiasi positif kepada karang taruna desa Bugis yang melaksanakan liga dan bakti sosial.


Dono Kartono selaku Ketua Karang Taruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis didamping Lurah Suharto kepada Kreator Jabar,  Selasa (11/01/2022)  mengatakan, pihaknya  atas nama pribadi maupun  Pengurus Karang Taruna Ikhlas Bhakti Des Bugis mengucapkan terima kasih kepada H. Syaefudin selaku ketua karang taruna Kabupaten Indramayu yang sudah memberikan motivasi dan dukungan. Khususnya  terhadap Karang Taruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis dalam mensukseskan kegiatan olahraga berupa event liga tersebut. Bahkan Syaefudin ditengah kesibukannya, berkenan  hadiri secara langsung pada  pertandingan Grand Final,  dan  menyerahkan  piala kepada para juara Liga Katar Ikhlas Bhakti Cup.

"Terimakasih pak Syaefudin atas dukungan dan kehadirannya pada Liga ini. Selain itu, even olahraga ini dibarengi juga dengan kegiatan sosial yaitu, memberikan santunan kepada Anak Yatim dan  jajan Gratis," tuturnya.

Dono Kartono menjelaskan, Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan, yang merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab Sosial  dengan semangat "Dari, Oleh dan Untuk Masyarakat". Terutama untuk generasi muda yang ada di Desa Bugis.

 


"Dengan dilaksanakannya Liga ini, dan even - even  lainnya di bidang olahraga,  kami berharap bisa menggali dan mengembangkan potensi anak muda. Kemudian, bisa memunculkan bibit - bibit olahragawan yang ada di Desa Bugis," harapnya.(A.Satori - Dewa/Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri