News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Pusat Bersama Cabang IMDI Indramayu-Cirebon, Gelar Pertemuan Merajut Kebihnekaan Indonesia di Kota Cirebon

Pengurus Pusat Bersama Cabang IMDI Indramayu-Cirebon, Gelar Pertemuan Merajut Kebihnekaan Indonesia di Kota Cirebon

CIREBON -  Dewan Pengurus Pusat (DPP) bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) yang ada di daerah pemilihan (dapil) Indramayu, kabupaten dan kota Cirebon,  menggelar silaturahmi dan konsolidasi, hari Jumat (14/1/2022). Bertempat di Lattar Cafe, Kota Cirebon, para pengurus DPC IMDI dari tiga kabupaten dan kota itu, tampak bersemangat dan membangun kebersamaan, serta  bertekad akan all out  berkiprah di IMDI, demi mendongkrak  kebesaran dan kemenangan  partai Demokrat pada Pemilu 2024.

Pertemuan yang bertajug "Merajut Kebihnekaan Indonesia" tersebut,   banyak hal yang di bahas. Terutama program kerja IMDI  kedepan secara masif dan berkelanjutan. Hadir pada pertemuan itu, sejumlah pengurus partai Demokrat yang juga anggota DPRD.

Ketua DPC  IMDI Kabupaten Indramayu, H. Ahmad Rasita dalam pertemuan itu mengatakan, tujuan di gelarnya acara ini adalah untuk konsulidasi dan silaturahmi para pengurus IMDI yang ada di Indramayu dan Cirebon 

"IMDI adalah salah satu sayap partai Demokrat yang bertujuan untuk mendongkerak di Pileg untuk tahun 2024. Lewat IMDI,  berbagai kegiatan sosial dan kepedulian kepada masyarakat, akan dibangun secara berkesinambungan," ujarnya.

Sebagai kader Partai Demokrat sekaligus ketua DPC IMDI, dirinya akan selalu siap,  kalau dirinya di tunjuk oleh ketua DPP atau DPD untuk maju di pileg 2024 yang akan datang.

"Karena di Kabupaten Indramayu perlu ada perubahan. Kita ketahui bersama,  elektabilitas suara Partai Demokrat di Pemilu ,2019 itu menurun. Jadi, kita harus bersama-sama berjuang di IMDI untuk ikut bersinergi membesarkan dan memenangkan partai Demokrat pada pemilu 2024,"tambahnya.

Dirinya berharap untuk kabupaten Indramayu sendiri, pada pemilu 2024  bisa menargetkan meraih 6 kursi di DPRD, dan pada Pilkada di kota mangga juga ada kader partai Demokrat yang bisa duduk dalam elit eksekutif. "Kami optimis, partai demokrat di Indramayu akan meraih kejayaan kedepannya," tegas pengusaha Indramayu yang akrab disapa haji Rasita ini.

Dari perwakilan pengurus IMDI  kabupaten dan kota Cirebon, tampak ikut menyampaikan rasa optimisnya untuk menjalankan program-program ormas sayap partai demokrat tersebut. Termasuk juga membantu partai Demokrat dalam memenangkan pemilu maupun pilkada di Kota Cirebon dan kabupaten Cirebon kedepan. 

Acara ditutup dengan ramah tamah, makan bersama dan berphoto bersama dengan penuh keakraban (Juli/Darsono)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri