News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Setelah Viral di Medsos, Aset DPRD Indramayu yang Dialihkan Inprosedural, Kini Dikembalikan Menggunakan Dum Truck

Setelah Viral di Medsos, Aset DPRD Indramayu yang Dialihkan Inprosedural, Kini Dikembalikan Menggunakan Dum Truck

 

DIKEMBALIKAN. Mobil Dum truck  Nopol E 8788 PY, pada hari  Jum'at (31/12/2021) sekitar pukul 15.35, tampak terlihat membawa aset DPRD Indramayu seperti kursi,  untuk dikembalikan ke DPRD setelah viral di medsos  berpindah tangan di kecamatan Sukagumiwang. //foto:tomi//


INDRAMAYU - Sempat viral di media sosal (medsos) persoalan pengalihan aset DPRD Indramayu yang dianggap Inprosedural, tiba-tiba aset tersebut dikembalikan menggunakan mobil Dum truck  Nopol E 8788 PY,  Jum'at (31/12/2021) sekitar pukul 15.35. Pengembalian aset DPRD itu, diantaranya berupa kursi, yang diantarkan ke Gedung Dewan DPRD Kabupaten Indramayu.

Pengembalian aset DPRD tersebut sempat diliput oleh awak media kreatorjabar.com, namun saat di konfirmasi security tidak mengetahui hal kejelasan adanya barang di kembalikan.

Security DPRD selanjutnya mengarahkan awak media untuk meminta penjelasan kepada Kabag Umum DPRD, karena pada saat itu ada di lokasi. Tapi dengan pertanyaan yang diberikan awak media, Kabag umum enggan memberikan jawaban dan mengarahkan ke Sekwan. "Dengan pak sekwan aja ya pak. Saya hanya bawahan," ucapnya. (tomi)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri