News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Mini Soccer Bendungan Salamdarma Cup 2022 Resmi Dibuka Camat Anjatan Rory Firmansyah

Turnamen Mini Soccer Bendungan Salamdarma Cup 2022 Resmi Dibuka Camat Anjatan Rory Firmansyah

 


INDRAMAYU - Minggu pagi (9/1/2022),  Turnamen Mini Soccer Bendungan Salamdarma Cup 2022, yang diselenggarakan Pemuda dusun Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu - Jawa Barat Resmi dibuka oleh Camat Anjatan Rory Firmansyah. S STP., M.Si. Turnamen Mini Soccer ini diikuti 32 team, yang berasal dari wilayah Kabupaten Indramayu dan luar daerah di Jawa Barat.

Menariknya, even ini mendapatkan dukungan dari banyak sponsor, diantaranya , Abimanyu sebagai seponsor tunggal, media Cetak dan Online Kreator Jabar,  Aspro, Forkopimcam Anjatan,  dan Pemerintahan Desa yang ada di wilayah kecamatan Anjatan.

Camat Rory Firmansyah usai membuka Turnamen Mini Soccer Bendungan Salamdarma Cup 2022 kepada Kreator Jabar mengatakan, pihak Pemerintah kecamatan Anjatan menyambut positif dan mendukung penuh terselenggara event tersebut. Karena sejalan dengan program Pemkab Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat. khusus di bidang pembinaan dan kemajuan dunia olahraga, tak terkecuali sepak bola di kota mangga.

"Turnamen Mini Soccer Bendungan Salamdarma Cup tahun 2022 yang di selenggarakan oleh pemuda Dusun Salamdarma ini,  kami  apresiasi positif. Karena, selain sebagai sarana silaturahmi, juga pembinaan untuk atlet sepak bola untuk terus mengembangkan bakatnya dan berprestasi," ujar Camat Rory.

Dijelaskan Camat Rory, Pemcam Anjatan akan terus mendorong ada turnamen-turnamen, seperti mini soccer salamdharma, supaya berkelanjutan dimasa mendatang. Mini Soccer juga, bisa dijadikan agenda rutin dan dapat menjadi barometer club - club yang ada di wilayah Kecamatan Anjatan.

Sementara itu,  Andika Maualana Rachaman selaku Ketua penyelenggara Turnamen Mini Soccer Bendungan Salamdarma Cup tahun 2022 didampingi Abimanyu selaku Tokoh Pemuda Desa Bugistua sekaligus sponsor tunggal turnamen Mini Soccer kepada Kreator Jabar mengatakan pihaknya bersyukur acara  pembukaan dan hari pertama  turnamen, berjalan meriah dan penuh antusias peserta yang bertanding. 32 club / kesebelasan yang bertanding dalam mini soccer salamdharma, menjungjung tinggi sportifitas dan profesionalisme.

"Turnamen mini soccer salamdharma ini merupakan upaya dalam memasyarakatkan olah raga di tengah - tengah masyarakat,  dan mendukung program pemerintah  dalam  mengolahragakan masyarakat. Kami  dari pemuda dusun Salamdarma desa Bugistua,  bersama pemuda desa mangunjaya berinisiatif mengadakan turnamen sepak bola mini soccer ini untuk ajak silaturahmi dan pembinaan para atlet sepakbola," ujarnya.

Lebih lanjut, Andika menjelaskan, secara  garis besarnya, turnamen Mini Soccer yang diselenggarakan merupakan upaya menggali potensi bibit - bibit pemain sepak bola yang memiliki potensi dibidang olah raga sepak bola. Khususnya untuk anak - anak yang ada di wilayah kecamatan Anjatan.

Camat Anjatan Rory Firmansyah sebelum meninggalkan lokasi turnamen, menyempatkan diri untuk makan bersama dengan pihak sponsor, termasuk dari tim media Kreator Jabar Group yang dipimpin langsung Direktur Makali Kumar, SH. Dalam makan bersama itu, Pemcam Anjatan dan Kreator Jabar Group, akan terus bersinergi dalam mendukung turnamen-turnamen sepak bola. (Chita Santoso)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri