News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Tahun Baru, Pantai Karang Song Jadi Alternatif Wisata

Usai Tahun Baru, Pantai Karang Song Jadi Alternatif Wisata

 



 Indramayu - Siapa yang tidak kenal Pantai Karang Song Indramayu Jawa Barat, pasca penghujung tahun 2021 kini obyek wisata yang menyajikan ke indahan laut ramai dikunjungi wisatawan lokal dan luar kota,

Untuk datang wisata ke pantai karang song pengunjung wajib menunjukan bukti vaksin dan menggunakan prokes minimalnya masker, karna sanitizer dan tempat cuci tangan sudah di tempatkan di berbagai titik.

Salah satu pengunjung saat di wawancara awak media kreatorjabar.com Tarmudi (29) asal desa palimanan mengatakan, ia sering berkunjung ke sini hampir rutin dalam satu bulan empat kali.

"Sering ke sini karna tempatnya juga sejuk dan sedap di pandang, tadi juga pas masuk di tanya sudah vaksin belum dan saya pun menggunakan masker",

Saat di temui media Direktur pengelola Royani menyampaikan, untuk prokes pengunjung itu di wajibkan, itu sudah SOP di masa pandemi covid 19.

"Sebenarnya pengunjung tidak begitu ramai, hanya meningkat sedikit. Mungkin karna liburan tahun baru. Untuk prokes, karyawan sebelum bekerja saya brifing agar saat bertugas memenuhi SOP kantor", tegasnya.

Lanjut Royani
"Terkait prokes, pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan harus menunjukan bukti sudah vaksin, ini saya terapkan karna diwajibkan oleh pemerintah
Alhamdulilah saya pantau wisatawan juga mengerti dan sudah mengetahui aturan aturan saat berkunjung ke tempat liburan", tutupnya (Tomi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri