News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Waspada Demam Berdarah, Dua Bocah Asal Desa Astapada Dilarikan Di Rumah Sakit

Waspada Demam Berdarah, Dua Bocah Asal Desa Astapada Dilarikan Di Rumah Sakit

 

WASPADA. Aktivis sosial Cirebon, Kang Amin saat mengantarkan Refan dan Andre ke rumah sakit Permata kabupaten Cirebon, jumat (29/12/2021)


CIREBON- Dua bocah Refan(15) dan Andre (16),dilarikan di rumah sakit Permata kabupaten Cirebon, jumat (29/12). Bocah tanggung asal Desa Astapada Blok Nambo Wetan Kecamatan Tengahtani tersebut,  menurut keterangan dari salah satu aktifis kang Amin yang mengantarkan ke rumah sakit (Refan dan Andre), terserang Demam Berdarah.

Menurut keterangan dari dokter yang menangani ananda Refan dan Andre ini mengatakan bahwa keduanya harus di rawat intensif.

Sementara itu kang amin mengatakan ini butuh perhatian dari pemerintah Desa Astapada dan Puskesmas Astapada Terkiat penyakit Demam Berdarah(DBD). “Minimalnya ada penanganan,penyuluhan serta tindakan, apalagi sekarang kita masih ada pandemi covid 19,” ucap kang Amin.

Kang aminpun mencoba melaporkan kejadian terkait warga Desa Astapada Blok Nambo Wetan ke pihak Aparatur Desa Astapada untuk di tembuskan ke pihak puskesmas setempat. “Hinga saat ini,  belum ada tindakan atau penyuluhan dari pihak puskesmas,” pungkasnya. (Juli).

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

galeri