News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

400 Karyawan PT. PJB UBJ O&M PLTU Indramayu Ikuti Vaksinasi Boster

400 Karyawan PT. PJB UBJ O&M PLTU Indramayu Ikuti Vaksinasi Boster

 


INDRAMAYU - Turut  mensukseskan program pemerintah kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina untuk suksesnya SATU JUTA VAKSIN,  PT. PJB UBJ O&M PLTU Indramayu, pada hari Rabu (9/2/2022) melaksanaka vaksinasi Boster Covid-19.

Kegiatan vaksinasi itu diikuti oleh 400 karyawan PT. PJB UBJ O&M PLTU Indramayu. Berempat di lingkungan perusahaan yang beralamat di Desa Sumuradem Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

General Manager (GM) PT. PJB UBJ O&M PLTU Indramayu melalui Okky Kusuma Nugraha selaku Sekretaris Umum dan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada Kreator Jabar mengatakan,  kegiatan Vaksinasi Boster Corona Virus Disease atau Covid - 19 yang dilaksanakan hari rabu (9/2/2022), melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari 2 UPTD  Puskesmas, yaitu, Nakes UPTD Puskesmas Desa Bugis, UPTD Puskesmas Anjatan dari wilayah kecamatan Anjatan.

"Empat ratus karyawan akhirnya berhasil mengikuti Vaksinasi Boster atau Dosis lengkap," ujarnya.

Lebih lanjut Okky menuturkan,  Vaksinasi Boster adalah Vaksinasi  Covid - 19 setelah para karyawan yang ada di perusahaan PT. PJB mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap yang ditunjukan untuk mempertahankan 1 tingkat kekebalan, serta memperpanjang masa perlindungan.

"Insya Allah, kami dari pihak perusahaan akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi pegawai dan karyawan yang ada di PT. PJB UBJ O&M PLTU Indramayu. Target kami adalah 100 persen karyawan dan management bisa vaksin lengkap," tambahnya.

Tenaga Kesehatan atau Nakes yang di turunkan dalam kegiatan Vaksinasi Boster Covid - 19 yang dilaksanakan oleh PT. PJB UBJ O&M PLTU Indramayua Kamis tanggal 10 Pebuari 2022,   UPTD Puskesmas kecamatan Anjatan yang dikepalai  dr. Ratnawati dan UPTD Puskesmas Bugis yang dikepalai dr. Juhariyah,  2 UPTD Puskesmas yang ada di wilayah kecamatan Anjatan menurunkan 16 tenaga kesehatan.

"Kami berharap Vaksinasi yang dilaksanakan untuk pegawai dan karyawan yang ada di perusahaan ini, bisa 100 persen," harap Unata. S.Sos. MM.Kes selaku Ka-Subag Tata Usaha UPTD Puskesmas Bugis saat dihubungi Kreator Jabar  (A. Satori - Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.