News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Nina Agustina Bersama unsur Forkopimda Ikuti Video Conference Monitoring Vaksinasi Serentak dengan Presiden Jokowi

Bupati Nina Agustina Bersama unsur Forkopimda Ikuti Video Conference Monitoring Vaksinasi Serentak dengan Presiden Jokowi

 


INDRAMAYU - Hari Kamis ini (17/2/2022) dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia. Indramayu menjadi salah satu Kabupaten yang ikut melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di Pendopo Pemkab kota mangga.

"Bersamaan dengan kegiatan vaksinasi serentak, Saya bersama unsur Forkopimda mengikuti video conference Monitoring Vaksinasi dengan Presiden RI Bapak Joko Widodo dan sejumlah Gubernur, Bupati, Walikota, Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia," ujar Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, dalam unggahan akun facebook pribadinya.

Dijelaskan, Presiden Jokowi  memberikan arahan untuk percepatan-percepatan vaksinasi di semua daerah Indramayu bisa mencapai sasaran yang diharapkan pemerintah pusat. Seperti vaksinasi dosis pertama hingga kedua dan memperhatikan cakupan vaksinasi untuk lansia dan anak-anak, disamping itu harus menerapkan prokes di tempat yang menjadi titik keramaian masyarakat. 

"Ini adalah untuk kebaikan kita semua.. tetap waspada, tenang dan libatkan ketua RT/RW, masyarakat, babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama. Semua bersinergi untuk saling mengingatkan prokes, dan percepatan vaksinasi," jelasnya.

Seperti biasa dalam unggahan status medsos itu, diakhiri dengan tagar #IndramayuBermartabat, 

#BekerjaDenganHati, 

#IndramayuPunyaCerita. (makali)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.