News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Nina Agustina Bertakziah Sekaligus Jenguk Keluarga Korban Kapal KM Harapan Jaya 12 di Losarang

Bupati Nina Agustina Bertakziah Sekaligus Jenguk Keluarga Korban Kapal KM Harapan Jaya 12 di Losarang

 

TAKZIAH. Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA saat bertakziah dan menjenguk keluarga korban KM Harapan Jaya 12 di desa Jangga kecematan Losarang, pada hari selasa (1/2/2022). //foto:ist//

INDRAMAYU – Mengawali kegiatan di bulan Februari 2022 yang bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek, (1 Februari 2022), Bupati Indramayu Hj Nina Agustina  SH MH CRA,  tetap melakukan kunjungan kerja ditengah masyarakat. Termasuk bertakziah sekaligus menjengung keluarga korban Kapal Motor (KM) Harapan Jaya 12 yang tenggelam di perairan Kepulauan Riau tanggal 19 Januari 2022, yang berasal dari Indramayu.

Orang nomor satu di kota mangga itu, sebelumnya mengungkapkan belasungkawa yang mendalam setelah mendapatkan informasi adanya 11 warga Indramayu yang menjadi korban kecelakaan laut di Selat Malaka. Para korban itu, adalah nelayan atau anak buah kapal (ABK) KM Harapan Jaya-12 yang dinyatakan hilang, dan diantaranya sudah ditemukan meninggal dunia yang berasal dari Indramayu.

 

 
Ikut prihatin dan belasungkawa itu, ditindaklanjuti Bupati Nina Agustina dengan bertakziah dan menjenguk keluarga korban KM Harapan Jaya 12 di desa Jangga kecematan Losarang, pada hari selasa (1/2/2022).  Pada kesempatan itu, Bupati Nina bertemu dengan keluarga korban, dan memberikan semangat kepada mereka, untuk tabah dan kuat menghadapi musibah tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Nina Agustina dalam unggahan di akun facebook pribadinya @Nina Agustina Da’i Bachtiar. “Awal Februari ini saya didampingi Ka. Bappeda, KadisKanla, Kasatpol PP, Kadinsos, Kadisnaker, Camat Losarang di Desa Jangga kecamatan Losarang, bertakziah sekaligus menjenguk keluarga korban Kapal KM Harapan Jaya 12 yang tenggelam di kepulauan Pangkal Pinang kemarin,” ujar Bupati Nina Agustina. 

 Pada unggahan itu, disebutkan empat korban asal kecamatan Losarang yaitu :

- Wahyudin Bin Tagi RT 011 RW 003. Blok Karanganyar, 

- Dede Sukarno Bin Sukari RT 012 RW 004 Blok Karanganyar, 

- Hengki Bin Tamin RT 012 RW 004 Blok Karanganyar

- Wahidin Nurzaeni bin Taryono (RT 009 RW 003. Blok Belakang SD Tunas Harapan Ds. Losarang)

“Kita doakan para korban diterima amal ibadahnya, dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Bupati Nina Agustina.

Dalam unggahan itu, Bupati Nina Agustina menutup dengan empat tagar, yakni #jabarquickresponse, #IndramayuBermartabat, #BekerjaDenganHati, dan #IndramayuPunyaCerita. (makali)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.