News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Bongas Rohaedi Minta Kuwu PAW Terpilih Desa Kertamulya Mampu Mengemban Amanat dan Bersinergi dengan Forkopimcam

Camat Bongas Rohaedi Minta Kuwu PAW Terpilih Desa Kertamulya Mampu Mengemban Amanat dan Bersinergi dengan Forkopimcam

 


INDRAMAYU - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa atau Kuwu Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Kertamulya Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan Rabu 9 Pebuari 2022 di halaman Kantor Desa Kertamulya yang diikuti oleh 3 calon, yaitu, H. M Tarjono nomer urut  1 (satu). Arifin nomer urut 2 (dua) dan Jaka Tawa nomer urut 3 (tiga) bila terpilih dalam pemilihan kuwu PAW mampu mengemban amanat warga dan bersinergi dengan Forkopimcam Kecamatan Bongas.

Hal tersebut di sampaikan oleh Camat Bongas Rohaedi kepada Kreator Jabar disela - sela penyelenggaraan Pilwu PAW. 

"Pemilihan Kepala Desa atau kuwu pengganti Antar Waktu Desa Kertamulya yang diselenggarakan di kecamatan Bongas hanya satu Desa, yaitu Desa Kertamulaya, diselenggarakannya Pilwu PAW. Dikarenakan kuwu definitive (Jupri) Wafat," ujarnya.

Camat berharap, bagi Kuwu PAW yang nanti terpilih, bisa mengemban amanat dengan baik serta bisa bersinergi dengan Forkopimcam Kecamatan Bongas.

"Kuwu yang terpilih hasil PAW ini diharapkan ampu menjalankan roda pemerintahan desa serta bisa mewujudkan Indramayu Bermartabat," harapnya.

Ketua Panpilwu PAW Desa Kertamulya,  Subakir. SH didampingi Sekretaris Pilwu Suwandi kepada Kreator Jabar mengatakan. Pelaksanaan pilwu PAW yang digelar hari ini, rabu (9/2/2022) di menangkan oleh H. M. Tarjono.

"H M Tarjono menang dengan nomer urut 1 (satu) dengan jumlah Suara 29 suara,  dan nomer urut 2 (dua) Aripin memperoleh 17 suara, dan nomer urut 3 (tiga) Jaka Tawa. S.IP memperoleh 5 (Lima) suara, dan suara tidak sah sebanyak 57 suara," ujarnya.

Subakir. SH menambahkan, pihaknya bersyukur,  upaya pihaknya  selaku panitia Panpilwu PAW Desa Kertamulya dari awal hingga akhir terus berupaya melakukan tahapan - tahapan pilwu dengan baik yang sesuai pertarunan yang ada, dengan kesuksesan Pilwu PAW Desa Kerta Mulya ini.

"Kesuksesan ini, tidak terlepas dari dukungan seluruh element yang ada," terangnya. (A.Satori - Dewa / Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.