News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H. Kasmana Penuhi Janji Memberikan Penghargaan atas Jasa dan Pengabdian Peteran Hansip Desa Karanglayung, Kasda

H. Kasmana Penuhi Janji Memberikan Penghargaan atas Jasa dan Pengabdian Peteran Hansip Desa Karanglayung, Kasda


INDRAMAYU- Kasda (85) Warga Desa Karanglayung kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu  adalah sosok Peteran Pertahanan Sipil (Hansip) selama 60 tahun. Dirinya mengabdikan diri kepada Negara itu, kini di usianya yang ke 85 tahun terbaring sakit. Pada hari Jumat (11/2/2022),  Kasad yang terbaring sakit  di sambangi oleh H. Kasmana. SH kepala Desa (Kuwu) Desa Karanglayung sekaligus memberikan Piagam penghargaan atas Jasa-nya.

H. Kasmana saat dihubungi Kreator Jabar mengatakan, penghargaan yang dia berikan kepada Kasad adalah janji dirinya saat masih tugas di Polri.

"Saya sewaktu masih mejadi Anggota Polri, beliau sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri. Saya juga kagum dan memberikan apresiasi kepada beliau dengan keuletannya serta pengabdiannya  menjadi Anggota hansip  di desanya sampai 60 tahun, dan baru saat ini, setelah saya menjadi Kepala Desa, baru bisa mewujudkan cita - cita saya memberikan Piagam penghargaan buat Bapak Kasad atas jasa - jasanya mengabdikan diri pada pemerintah juga kepada Masyarakat," ujarnya.

Kepedulian serta perhatian kepada bapak Kasad yang dilakukan oleh H. Kasmana disambut dengan rasa terharu oleh keluarga Bapak Kasad,  kami selaku keluarga sangat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahaan Desa Karanglayung, khususnya kepada H. Kasmana selaku kuwu Desa karanglayung, yang sudah peduli serta memberikan bantuan dan memberikan penghargaan yang berharga buat orang tua saya (Kasad), atas pengabdiannya selama 60 tahun menjadi Anggota Pertahanan Sipil  atau Hansip di Desa. 

"Bagi saya, piagam penghargaan buat orang tua saya, tidak mudah didapatkan, tanpa adanya kepedulian dan perhatian dari seorang pemimpin. Ucapan rasa bersyukur dan terima kasih yang sebesar - besarnya kami ucapkan kepada H. Kasmana," jelas anak dari Kasmad.(warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.