News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Instalasi Farmasi RS Siloam Jambi Raih Gelar Performance Formularium Obat Inhealth terbaik Tahun 2021

Instalasi Farmasi RS Siloam Jambi Raih Gelar Performance Formularium Obat Inhealth terbaik Tahun 2021

 

Direktur Keuangan Mandiri Inhealth Rahmat Syukri menyampaikan penghargaan Performance Formularium Obat Inhealth terbaik tahun 2021 kepada CEO Siloam Hospitals Jambi, Andry Sjamsu di kota Pekanbaru. //foto:ist//

Jambi - Siloam Hospitals Jambi (Rumah Sakit Siloam Jambi) melalui unit Instalasi Farmasi meraih gelar "Performance Formularium Obat Inhealth Terbaik" periode tahun 2021. Prestasi ini diraih melalui Provider Gathering Seluruh Indonesia yang diadakan oleh PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) pada akhir Januari 2022 lalu di kota Pekanbaru, Riau. 

Chief Executive Officer Siloam Hospitals Jambi, Andry Sjamsu mengatakan, menuju satu langkah bersama guna peningkatan pelayanan kesehatan merupakan salah satu bagian penting yang menjadi motivasi manajemen rumah sakit Siloam dalam melayani masyarakat.

"Terimakasih Mandiri InHealth atas Apresiasi yang diberikan kepada kami di Siloam Hospitals Jambi. Harapan kami melalui kepercayaan, sinergi dan kerjasama yang telah terjalin erat selama ini senantiasa tumbuh semakin baik untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima. 

We are One, satu langkah bersama menuju pertumbuhan yang berkelanjutan," tutur CEO Siloam Hospitals Jambi, Andry Sjamsu usai menerima penghargaan yang langsung disampaikan oleh Direktur Keuangan Mandiri Inhealth Rahmat Syukri di kota Pekanbaru, Riau. 

Provider Gathering Seluruh Indonesia oleh Mandiri InHealth

Provider Gathering 2022 oleh PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) merupakan acara rutin yang sempat tertunda pelaksanaannya dikarenakan Pandemi pada 2021 lalu. 

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Mandiri Inhealth terhadap rekanan Rumah Sakit (RS), Klinik, Apotek dan Dokter Keluarga yang telah berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para Peserta Mandiri Inhealth.

Mengusung acara yang berkonsep Hybrid, Protokol Kesehatan selalu dikedepankan, sehingga seluruh undangan acara yang hadir telah melakukan tes kesehatan terlebih dahulu.

Pada ajang tersebut, disebutkan bagaimana inovasi pelayanan Mandiri Inhealth di era digital seperti sekarang ini, dan bagaimana Mandiri Inhealth dapat meningkatkan kualitas layanan dari Provider seperti Layanan Telemedicine Pendaftaran yang cepat melalui QR Code, e-Formularium Obat Inhealth dan juga Aplikasi FitAja yang dapat memudahkan Peserta dalam proses pengobatan.

Dalam rangkaian acara provider gathering Mandiri Inhealth memberikan award kepada provider terpilih dengan kriteria Rumah Sakit Performance Terbaik tahun 2021, kriteria Provider Rating terbaik versi Peserta tahun 2021, kriteria Klinik/Dokter Keluarga Performance Terbaik tahun 2021 dan kriteria Provider dengan Performance Formularium Obat Inhealth terbaik tahun 2021. (mar/rls)


 --------


Teks Foto :


Direktur Keuangan Mandiri Inhealth Rahmat Syukri menyampaikan penghargaan Performance Formularium Obat Inhealth terbaik tahun 2021 kepada CEO Siloam Hospitals Jambi, Andry Sjamsu di kota Pekanbaru. //foto:ist//


--

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.