News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Istri Pekerja Pertamina Balongan bagikan 1.000 Bingkisan ke Masyarakat Sekitar Kilang

Istri Pekerja Pertamina Balongan bagikan 1.000 Bingkisan ke Masyarakat Sekitar Kilang

 


INDRAMAYU – Istri pekerja PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wanita Patra (PWP) menyalurkan 1.000 paket bingkisan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kilang Pertamina Balongan.


Penyaluran bingkisan yang berisi beberapa kebutuhan pokok ini merupakan bagian dari rangkaian HUT PWP ke 22, yang disalurkan melalui bidang Sosial dan Budaya PWP RU VI, Kamis (24/2/2022) ke beberapa lokasi di antaranya di Desa Majakerta, Balongan, Tegalurung, Sukaurip, Singajaya, dan kepada masyarakat sekitar Perumahan Pertamina Bumi Patra Indramayu.

Ketua PWP RU VI, Ega Diandoro Arifian, menyampaikan kegiatan santunan dalam bentuk bingkisan kebutuhan rumah tangga ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar serta rasa syukur PWP RU VI yang merupakan organisasi para istri pekerja Pertamina  RU VI atas kelancaran operasional kilang Balongan.


“Alhamdulillah, hari ini PWP RU VI memberikan santunan sebanyak 1.000 paket kepada warga, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar kilang yang menerima”, ungkap Ketua PWP RU VI Balongan tersebut.

Ega Diandoro, berharap masyarakat sekitar bisa turut mendoakan agar para pekerja di Kilang Pertamina RU VI diberikan kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan aktifitas pekerjaan dalam menjalan tugas negara untuk memproduksi kebutuhan BBM dalam negeri.


Abdullah, Kepala Desa Tegalurung, mengucap syukur atas kepedulian PWP RU VI terhadap masyarakat di desanya. Dituturkan Abdullah, setiap tahun  Pertamina Balongan selalu memberikan berbagai bantuan baik dalam bentuk bingkisan sembako dan lainnya yang biasa disalurkan melalui PWP, Bazma, BDI, maupun melalui program CSR.


“Mudah-mudahan Pertamina Balongan selalu diberikan kelancaran dalam kegiatannya, dan tidak terjadi peristiwa-peritiwa yang tidak diinginkan”, ungkapnya.(Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.