News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LLI Kabupaten Indramayu Terus Membangun Kepedulian Dengan Rutin Berbagi Nasi Bungkus

LLI Kabupaten Indramayu Terus Membangun Kepedulian Dengan Rutin Berbagi Nasi Bungkus


Indramayu -  Pandemi Covid - 19 yang sampai saat ini belum juga hilang,  dan sangat berpengaruh pada kondisi perekonomian masyarakat banyak,  seperti berdampak pada mata pecaharian dan banyaknya pengangguran karena sulit mencari pekerjaan,  Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI)  kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat,  terus melakukan bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan berbagi nasi bungkus  yang bertujuan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan rendah. 

H.  Mulyono Martono,  selaku Ketua LLI kabupaten Indramayu di kegiatan berbagi Nasi Bungkus Sabtu (26/2/2022) saat dihubungi Kreator Jabar mengatakan,  kegiatan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat, khususnya kaum Dhuafa merupakan agenda rutin mingguan LLI.

"Ini  bentuk kepedulian kami dari Lembaga Lanjut Usia Indonesia Kabupaten Indramayu yang sudah berjalan selama satu tahun. Ini kami  laksanakan atau di agendakan setiap minggu," ujarnya. 

Lanjut H. Mulyono,  pihaknya juga selaku penggagas kegiatan berbagi Nasi bungkus,  sangat mengucapkan terima kasih kepada semua  Donatur dan para dermawan yang sudah mendonasikan sedikit rejekinya guna mensukseskan kegiatan berbagi nasi bungkus yang kami laksanakan.


"Karena kami merasa yakin,  dengan kegiatan yang mulia ini, sedikitnya bisa membantu serta meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan rendah,  apalagi di kondisi Pandemi Covid - 19 yang masih belum juga hilang dari bumi Indramayu," ujarnya. (A. Satori - Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.