News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati HPN 2022, Media Radar Indramayu Beri Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat Toni RM,. SH. MH

Peringati HPN 2022, Media Radar Indramayu Beri Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat Toni RM,. SH. MH

 


INDRAMAYU - Pada momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 2022 yang puncak perayaannya dilaksanakan di Kendari-Sulawesi Tenggara tanggal 9 Februari 2022, media cetak dan online Radar Indramayu memberikan penghargan kepada tokoh masyarakat Toni RM,. SH. MH, Advokat atau Pengacara yang populer di Indramayu itu, dianggap tokoh masyarakat yang kiprahnya positif, khususnya dalam melakukan edukasi hukum dan peduli kemajuan pers di daerah.

Penghargaan berupa piagam kepada tokoh masyarakat itu, secara  rutin di selenggarakan Radar Indramayu setiap memperingati Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh tokoh masyarakat yang di anggap berpengaruh dan penting di wilayah Kabupaten Indramayu.

Saat di hubungi Kreator Jabar via WA,  General Manager Radar Indramayu, H. Adun Sastra, SH menjelaskan bahwa, pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan setiap tahun dan radar indramayu memberikannya kepada sejumlah tokoh masyarakat, salah satunya Bapak Toni ,RM.,SH.,MH yang biasa di juluki pengacara handal.

"Dengan memberikan piagam penghargaan ini kepada Toni,RM SH.,MH, merupakan betuk apresiasi dan dianggap penting sebagai penghargaan terhadap tokoh masyarakat yang berpengaruh besar serta sebagai tali silahturahmi antara perusahaan media dengan pengacara," ujarnya.

Lebih lanjut Adun, menyampaika, pihaknya memberikan apresiasi kepada pengacara Toni, karena selama ini  ini telah ikut serta memberikan kontribusi dalam pembangunan di Indramayu terutama dalam pemberian bantuan hukum kepada masyarakat. "Selain edukasi, pak Toni juga banyak memberikan bantuan hukum kepada masyarakat, " imbuhnya.

Dalam memperingati HPN ke 2022, Pengacara Toni RM yang diberikan penghargaan,  mengungkapkan  terimakasih kepada Media Radar Indramayu atas penghargaannya. Toni juga  berpesan terhadap seluruh jurnalis baik media Online maupun Cetak, akan pentingnya Peranan Pers sebagai kontrol sosial, juga media informasi, serta media pendidikan. Sehingga mengharuskan Wartawannya untuk bekerja secara profesional agar menghasilkan berita yang akurat, berimbang, informatif serta edukatif. 

"Tidak mudah memang untuk menghasilkan produk jurnalistik yang berimbang. Narasumber Pejabat atau Aparat Penegak Hukum terkadang masih menutupi kebenaran. Namun, jika Wartawan sudah berusaha mengkonfirmasi berarti upaya untuk menghasilkan berita berimbang sudah dilakukan,"pesannya.

Toni, dengan gayanya yang khas, murah senyum dan tegas, menambahkan bahwa insan pers untuk terus belajar dan berjuang menyampaikan informasi yang baik. "Jangan pernah lelah mengabarkan kebenaran di tengah masyarakat. Selamat Hari Pers Nasional 2022, tanggal  9 Februari 2022. Jayalah pers di Indonesia," tegas Toni, S.H., M.H bersama partners dan paralegalnya. (Tomsus).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.