News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PWI Indramayu Peduli, Bantu 50 Sak Semen untuk Pembangunan Masjid Al-Fata'a Perum Balongan Asri I

PWI Indramayu Peduli, Bantu 50 Sak Semen untuk Pembangunan Masjid Al-Fata'a Perum Balongan Asri I

 


INDRAMAYU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 melaksanakan aneka kegiatan. Diantaranya bakti sosial, berupa pemberian bantuan untuk melalui PWI Indramayu.

" Alhamdulillah dalam peringatan HPN 2022 ini, PWI Indramayu melaksanakan banyak kegiatan, termasuk bantuan sosial," ujar Ketua PWI Indramayu,  Dedy S Musashi didampingi Ketua panitia HPN H.Yonif F, SH dan pengurus lainnya.

Dikatan Dedy rangkaian tahapan HPN tahun 2022 kali ini, PWI Indramayu Peduli, memberikan batuan 50 sak Semen untuk pembangunan renovasi masjid Al-Fataa Perumahan Balongan Asri 1 desa Tegalurung Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Fataa Ustad Khosi'in, Kamis (17/2/2022) di halama masjid.

Menurut Dedy, bantuan ini hanya karena Allah, jangan melihat jumlah nominalnya. Semoga bantuan tersebut bermanfaat demi terwujudnya tempat ibadah umat Islam, ungkapnya dengan singkat.

Ustad Khosi'in mengatakan, kami atas nama DKM Al-Fataa Perumahan Balongan Asri 1 mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari pengurus PWI Kabupaten Indramayu, dalam rangka rangkaian kegiatan HPN tahun 2022 yang telah menyisihkan waktu, dana dan pemikiran, semoga renovasi masjid bisa segera terwujud dengan baik dan selesai.

Maka dari itu kata Ustad Khosi'in, kami secara pribadi dan atas nama DKM Al-Fataa mengucapkan Jazakumullah Khairan  Katsiran, semoga infaq yang telah diberikan dan sudah diterima mendapatkan balasan yang besar dari Allah SWT, tutupnya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.