News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Saat Pisah Sambut, Kapten Czi Samsudin Komandan Koramil 1614 Anjatan Berpesan Silaturahmi Harus Tetap Terjalin

Saat Pisah Sambut, Kapten Czi Samsudin Komandan Koramil 1614 Anjatan Berpesan Silaturahmi Harus Tetap Terjalin

 


INDRAMAYU - Bertempat di Aula kantor Pemerintah kecamatan Anjatan-Indramayu digelar pisah sambut tiga pejabat yang tugas di Kecamatan Anjatan, Patrol dan Sukra, Kamis (10/2/2022). Diantaranya pisah sambut Itu adalah Komandan Koramil 1614 / Anjatan, Kapten Czi Samsudin.

 Hadir pada acara pisah sambut itu, para pejabat Forkopimcam dari  Kecamatan Anjatan, Patrol dan Sukra, dan tamu undangan dari elemen masyarakat atau tokoh masyarakat setempat.

Banyak elemen masyarakat, termasuk kalangan pemuda di kecamatan Anjatan yang merasa kehilangan sosok Danramil yang memiliki Dedikasi tinggi dan familier dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

Dalam acara pisah sambut itu, disebutkan  Kapten Czi Samsudin yang akan berpindah tugas di Koramil 1612 wilayah Kecamatan Lelea, dan  Kapten Infantri  Suranto bertugas sebagai Komandan Koramil 1614 / Anjatan.

Dalam sambutannya,  Kapten Czi Samsudin mengatakan,  tak ada kata perpisahan selama kita semua masih diberi umur panjang oleh Allah Swt, karena, perpindahan tugas adalah suatu hal yang wajar. " Oleh karena itu,  saya pribadi dan keluarga,  mohon maaf yang sebesar - besarnya bila mana selama saya bertugas di Koramil 1614 / Anjatan  pernah melakukan sebuah kesalahan atau kelalaian baik yang disengaja atau tidak disengaja.serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan masyarakat yang ada di 3 wilayah, yang sudah mendukung dan bekerjasama dengan kami, selama kami bertugas di Koramil Anjatan.  Silaturahmi tetap terus terjalin, karena tempat tugas saya yang baru tidak jauh dari Wilayah kecamatan Anjatan. Salam kompak dan tetap Solid," ujarnya.

H. Aco Sudiarto,  usai Acara Pisah Sambut kepada Kreator Jabar mengatakan, Kapten Czi Samsudin merupakan sosok Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 1614 / Anjatan yang memiliki jiwa Familier serta memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara, saya cukup dekat dengan beliau, karena kantor tugas saya bersebelahan,   dan secara pribadi, saya merasa kehilangan dengan pindah tugas beliau ke Koramil Lelea. "Saya tetap percaya pada beliau, meski dengan jarak yang tidak jauh beliau bertugas, silaturahmi diantara kita tidak akan pernah terputus," harapnya. (Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.