News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KANG SUHARSO HADIRI SYUKURAN DAN UNDANGAN PARA TOKOH TOKOH DI CIREBON

KANG SUHARSO HADIRI SYUKURAN DAN UNDANGAN PARA TOKOH TOKOH DI CIREBON


Cirebon - Kang Suharso bersama  Tim Sedulur Kang Suharso menghadiri syukuran 

Bapak Saroji ,27/02/2022,Di Desa Waru Kawung Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon acara yang di gelar secara sederhana, di barengi dengan doa tahlil berjalan dengn kidmat dan khusu. 

Bapak Saroji pun bersyukur dalam syukuran itu, seorang "Suharso ", yang akrab di sapa dengan Kang Suharso ini bisa hadir kata Saroji, begitupun masyarakat yang hadir tidak menyangka kedatangan sosok Kang Suharso yang selama ini sedang ramai dibicarakan masyarakat Cirebon.

Sebelum menghadiri  undangan syukuran dari pak Saroji kang suharso bersama Tim dan simpatisan Kang Suharso menyempatkan diri menyambagi beberapa tokoh dan masyarakat di Cirebon, diantaranya, Ds. Grogol, Ds. Kapetakan, Ds. Bungko, Kec. Kepetakan.  Selain itu Kang Suharso juga menghadiri Undangan Para Tokoh Ds. Tegalgubug dikediaman H. Maulana (H. Maul).   Selanjutnya Kang Suharso memenuhi undangan Masyarakat Ds. Kedondong Kec. Susukan.  

Dalam lawatan tersebut, Kang Suharso didampingi Raden Imannudin Ketua umum Singa Barwang"  Kesultanan Cirebon.

Selain itu Kang suharso pun menyambangi kang Amin aktifis dari ormas Laskar Merah Putih Marcab Kabuptaen Cirebon di kediamanya di Jl kiageng Tapa Desa Astapada.

Tentunya tidak banyak yang tau apa tujuan kang suharso menghadiri, acara kecil masyarkat, yang di bawah dan menyambangi para Tokoh, Masyarakat dan Aktifis Kabupaten Cirebon.


Dalam lawatan dan kunjungan tersebut, Kang Suharso melakukan dialog

dan meminta pendapat, saran dan masukan yang terkait Bidang, Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan dan Budaya.

Kami pun para awak media bertanya kepada kang suharso, apa sih tujuan kang suharso dari acara yang sifatnya biasa, dan menyambangi Tokoh, Masyarakat dan Aktifis, Kang Suharso pun menjawab santai penuh kerendahan hatinya dengan ciri khas tertawanya, saya ingin menyambung silaturahmi yang terputus, ucap Kang Suharso. (Juli)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.