News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMK PGRI Sukra Gelar Turnamen Futsal Piala Kepsek 2022, untuk Menggali Potensi Sepak Bola

SMK PGRI Sukra Gelar Turnamen Futsal Piala Kepsek 2022, untuk Menggali Potensi Sepak Bola

 


INDRAMAYU -  Dalam menggali potensi pesepak bola dikalangan para siswa tingkat SMP, MTS,  dan warga belajar kejar paket B usia produktif, SMK PGRI Sukra -Indramayu menggelar  turnamen futsal, Sabtu (26/3/2022).  SMK PGRI  Sukra dengan kepala sekolah, Warganda menggelar turnamen sepak bola mini atau futsal dengan memperebutkan piala Kepsek dan hadiah menarik lainnya.

Kepsek SMK PGRI Sukra, Warganda S.Pd.I, kepada Kreator Jabar mengatakan, turnamen futsal dilaksanakan di lingkungan sekolah atau lapangan SMK PGRI Sukra  yang berlokasi di Desa Sumuradem Timur Blok patok cina kecamatan sukra kabupaten Indramayu.

"Turnamen futsal ini  memperbutkan Piala Kepsek SMK PGRI yang pertama. Event turnamen ini juga, kami jadikan sebagai sarana pencarian  bibit - bibit pesepak bola, sekaligus menggali pemain muda yang memiliki potensi  dibidang olah raga sepak bola, " ujarnya. 

Lebih lanjut Warganda menjelaskan,  tujuan dilaksanakannya turnamen sepak bola futsal  oleh SMK PGRI Sukra, sekaligus mengenalkan program keahlian di sekolahnya, diantaranya,  teknik pendingin dan  tata udara (TPTU) dan desain grafis sebagai prodi yang baru di kabupaten Indramayu. Dimana prodi desain grafis tersebut, telah bekerjasama dengan perusahaan yang bonavide. Seperti CV Muncul Teknik yang bersertifikat Nasional dalam bidang  TPTU,  PT  Ifan Gramatama yang  bergerak di bidang tenaga kerja  ke Polandia dan Jepang,  CV Samiaji Group Patrol bekerja sama dalam bidang Desain Grafis, dan  YPP Latief Foundation Jakarta yang bergerak dalam bidang penerimaan Kuliah sambil bekerja.

"Dengan dilaksanakannya Turnamen futsal ini juga,  pihak sekolah memanfaatkan untuk sarana  mengenalkan  sekolah SMK PGRI Sukra kepada para siswa SMP sederjat di tahun pelajaran 2022 - 2023," jelasnya.

Pihak SMK PGRI Sukra mengucapkan terima kasih kepada para sponsor,  seperti Cv. Muncul Teknik. PT. Irfan Margatama. Cv. Samiaji Group dan YPP Latief Foundation Jakarta yang sudah mendukung terselenggaranya turnamen sepak bola futsal. "Kami ucapkan terimakasih kepada para sponsor turnamen. Semoga kedepan turnamen sepak bola mini ini terus berkembang dan melahirkan bibjt pesepakbola yang potensial," harapnya. (A.Satori -Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.