News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bangun Iman dan Taqwa kepada Siswa Didik, SMK Al - Washliyah Sukra Lakasanakan Smart Tren Ramadhan 1443,H

Bangun Iman dan Taqwa kepada Siswa Didik, SMK Al - Washliyah Sukra Lakasanakan Smart Tren Ramadhan 1443,H



INDRAMAYU -  Dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Siswa - siswi di bulan suci ramadhan 1443 hijriyah - 2022 masehi, SMK Al -Washliyah yang berkedudukan di Desa Sukra Wetan Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan ekstra kurikuler Smart Tren  Ramadhan.

Aqiel Sholeh. S.Pd.I kepala Sekolah SMK Al -Washliyah Sukra melalui  Zidna Ilma. M.Pd.I  kepada Kreator Jabar mengatakan, kegiatan Smart Tren atau pesantren ramadhan 1443 H - 2022 M yang dilaksanakan  tanggal 18 - 23 April 2022 di SMK Al - Washliyah Sukra diikuti 150 siswa didik, dimana materi kegiatan Smart Tren yang diberikan kepada para siswa - siswi. 

"ang mengikuti Smar Tren ini sangat pariatif, yaitu, materi seputar pemahaman agam islam, serta dilengkapi dengan  lomba cerdas cermat agar para siswa bisa menikmati nuansa ketidak jenuhan, apalagi para siswa sedang menjalankan ibadah puas. terangnya.

Lebih lanjut Zidna Ilma menjelaskan, kegiatan Smart Tren atau Pesantren ramadhan merupakan program yang digagas oleh Dinas Pendidikan Indramayu. Guna mewujudkan pendidikan ukhrawi, karena tugas pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pendidikan  duniawi saja, akan tetapi ukhrawi sangat penting. Kami berharap dengan dilaksanakannya Smart Tren atau Pesantren ramadhan ini, ada peningkatan /penambahan wawasan keilmuan yang berkaitan dengan ubudiyyah, terutama pemahaman tentang ibadah puasa yang meliputi hikmah dan tujuan berpuasa di bulan suci ramadhan. Paparnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.