News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersinergi Bersama Pemdes, Karang Taruna Ikhlas Bhakti Dukung Program Pembangunan Desa Bugis

Bersinergi Bersama Pemdes, Karang Taruna Ikhlas Bhakti Dukung Program Pembangunan Desa Bugis

 


INDRAMAYU -  Tidak hanya bergerak dalam bidang pemberdayaan pemuda saja yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan atau Karangtaruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu di bawah kepemimpinan Kartono yang akrab disapa Dono sebagai Ketua.  Karang Taruna Ikhlas Bhakti juga, memiliki peranan aktif serta selalu bersinergi dalam mendukung program pembangunan desa Bugis yang kini dipimpin Kuwu Johan Wahyudi.

Kiprah Karangtaruna Ikhlas Bhakti desa Bugis yang diketuai Kartono diapresiasi positif oleh ketua Karang Taruna Kecamatan Anjatan, Wildan Dino Prasetiyo. Kepada Kreator Jabar, Wildan mengatakan dirinya menilai kinerja Karangtaruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis yang diketuai oleh Kartono, sangat bagus, karena sejauh ini, dirinya melihat, karangtaruna Desa Bugis sangat sinergi dengan pemerintahan Desa serta mampu menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial.

 "Terutama yang dihadapi oleh generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda di Desa Bugis," jelasnya.

Ketua Karang Taruna Ikhlas Bhakti, saat dihubungi hari Jumat (8/4/2022), dirinya bersama pengurus di organisasi kepemudaan karangtaruna Ikhlas Bhakti yang ada, akan selalu bersama - sama dan bersinergi dengan pemerintah Desa Bugis dibawah kepemimpinan Johan Wahyudi sebagai Kuwu dan komponen masyarakat lainnya. Guna mendukung program pembangunan Desa di segala sektor yang sudah dicanangkan oleh pemerintahan Desa Bugis.

 "Kami akan tetap berkomitmen menjalankan tupoksi kami sebagai wadah organisasi kepemudaan, dalam penyelenggaraan pemberdayaan masyarakat terutama generasi muda di Desa Bugis secara menyeluruh, terpadu dan terarah serta berkesinambungan. 

Kami karangtaruna Ikhlas Bhakti sangat berterima kasih kepada pemerintahan Desa Bugis, khususnya kepada kuwu Johan Wahyudi, yang telah memberdayakan keberadaan karangtaruna serta selalu dilibatkan dalam hal program - program Pembangunan Desa, " ujarnya. (Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.