News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Indramayu Nina Agustina Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu di Kecamatan Sukra

Bupati Indramayu Nina Agustina Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu di Kecamatan Sukra

 


INDRAMAYU -  Bupati Indramayu Nina Agustina. SH. MH. C.R.A  menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu di kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Selasa (12/4/2022). Bantuan itu bersumber dari Badan Amil Zakat dan Shodaqoh (BAZNAS) Kabupaten Indramayu.

Bantuan  itu di serahkan oleh Camat Sukra DR. Dadang Rusyanto. M.Si bersama Ketua UPZ Kecamatam Sukra, Uspuri. S.Ag. M.Pd.I  kepada mam Masjid, Guru Ngaji, Marbot, Warga Jompo dan Anak Yatim.

Camat Sukra Dadang Rusyanto didampingi Ketua UPZ Kecamatan Sukra, Uspuri. S.Ag. M.Pd.I usai kegiatan penyaluran bantuan kepada Kreator Jabar mengatakan, bantuan  dari bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang disalurkan untuk warga kurang mampu.

" Mereka yang menerima bantuan ini, diantaranya anak yatim, warga jompo, Imam masjid, dan guru ngaji. Bantuan ini   bersumber dari Baznas," ujarnya.

Dadang Rusyanto menambahkan, pihaknya berharap, pemberian bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan sukra dari Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini, bisa dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya, "Karena bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Hj. Nina Agustina  kepada masyarakatnya," tambahnya.

Warsitem warga Jompo yang menerima bantuan, kepada Kreator Jabar mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina,  atas bantuan yang diterimanya.

"Bantuan yang saya terima ini, sangat berharga dan  merasa terbantu. Saya mendo,akan semoga ibu Bupati Hj. Nina Agustina selalu diberi kesehatan, serta selalu dalam lindungan Allah SWT," harapnya. (A.Satori - Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.